Sukses

Sinopsis Catatan Si Boy dan Profil 5 Bintangnya, Angga Yunanda - Syifa Hadju Reuni di Film Layar Lebar

Film Catatan Si Boy versi baru dibintangi Angga Yunanda dan Syifa Hadju tayang di bioskop mulai 17 Agustus 2023.

Liputan6.com, Jakarta Film Catatan Si Boy yang melejit di penghujung era 1980-an kembali diangkat ke layar lebar. Disutradarai Hanung Bramantyo, Catatan Si Boy 2023 menampilkan sederet aktor dan aktris muda yang tengah naik daun.

Aktor Angga Yunanda didapuk sebagai pemeran Boy, yang aslinya diperankan Onky Alexander. Sementara Syifa Hadju dan Alyssa Daguise masing-masing memerankan Nuke dan Vera, dua wanita yang memikat hati Boy.

Catatan Si Boy menjadi ajang reuni bagi Angga Yunanda dan Syifa Hadju. Keduanya pernah terlibat di sinetron Mermaid In Love, dan sempat pacaran selama beberapa bulan saat di bangku SMA. Uniknya, meski sudah putus lama dan kini punya pacar masing-masing hubungan keduanya tetap baik. Bahkan pernah terlibat dalam web series pada 2021 dan proyek iklan.

Film produksi MD Pictures, Dapur Film dan MVP Pictures ini tayang di bioskop mulai Kamis, 17 Agustus 2023. Simak sinopsis dan profil 5 bintang Catatan Si Boy (2023) yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sinopsis Catatan Si Boy 2023

Catatan Si Boy memaparkan kehidupan anak muda Ibu Kota dengan beragam tantangan mulai dari asmara, pertemanan, keluarga, hingga cita-cita. Boy (Angga Yunanda) adalah pemuda dari keluarga kaya yang memiliki kekasih bernama Nuke (Syifa Hadju).

Suatu hari, Nuke meneruskan studinya di luar negeri. Boy dan Nuke memilih meneruskan hubungan jarak jauh. Sampai suatu hari muncul Vera (Alyssa Daguise) yang mencuri perhatian Boy. Kepada siapa hati Boy akan berlabuh?

3 dari 7 halaman

Angga Yunanda

Pemeran Boy adalah Angga Yunanda, aktor kelahiran Lombok, 16 Mei 2000. Namanya mulai dikenal pemirsa lewat sinetron Mermaid In Love (2016) tayangan SCTV. Kiprah Angga di layar lebar mulai diakui seiring sukses Dua Garis Biru, yang mampu menjaring lebih dari 2 juta penonton serta mendapat banyak ulasan positif.

4 dari 7 halaman

Syifa Hadju

Syifa Hadju menggantikan Ayu Azhari yang memerankan Nuke dalam film versi 1987. Perempuan kelahiran 13 Juli 2000 ini juga mendapat sorotan usai bermain Mermaid In Love pada 2016. Pacar Rizky Nazar juga bermain dalam beberapa film populer, di antaranya Bebas, Danur 3: Sunyaruri, Jailangkung 3: Sandekala.

5 dari 7 halaman

Rebecca Klopper

Seperti Angga dan Syifa, Rebecca Klopper juga mendapat spotlight setelah berakting di sinetron Mermaid In Love. Wanita kelahiran Malang, 21 November 2001 ini telah bermain di banyak film, sinetron hingga web series. Beberapa judul yang diperkuatnya adalah Habibie & Ainun 3, Buaya Putih serta Mozachiko.

6 dari 7 halaman

Alyssa Daguise

Perempuan kelahiran Lombok, 25 Maret 1998 ini mulai dikenal publik terkait kisah asmara dengan sang mantan, Al Ghazali. Dibanding pemain lain, ia terbilang baru. Catatan Si Boy menjadi film ketiga setelah Pelukis Hantu dan 200 Pounds Beauty.

7 dari 7 halaman

Michael Olindo

Memiliki ayah seorang produser film dan sinetron, membuat cowok kelahiran 15 Maret 2001 tergoda menapaki dunia entertainment. Putra produser Wicky Olindo ini tadinya dikenal sebagai atlet basket. Pandemi COVID-19 membuatnya tertarik mencoba dunia akting dan kini terus ditekuninya. Michael sebelumnya pernah bermain My Nerd Girl, YOLO dan Dear David.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.