Sukses

Daftar Miss Celebrity Indonesia 2023 dan Raih Peluang Menjadi Publik Figur

Miss Celebrity Indonesia 2023 kembali digelar tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda memiliki impian untuk menjadi selebriti atau publik figur? Kesempatan untuk mewujudkan impian tersebut kini semakin nyata, karena ajang Miss Celebrity Indonesia 2023 akan segera dilaksanakan.

Miss Celebrity Indonesia dirancang untuk menciptakan bintang-bintang baru di industri hiburan Tanah Air. Telah terbukti sebelumnya, seperti Mawar De Jongh, yang telah sukses sebagai pemain film dan musisi setelah berpartisipasi dalam Miss Celebrity Indonesia.

Jika Anda tertarik, pendaftaran adalah Gratis tanpa biaya. Jadi, tidak ada salahnya untuk mencoba, bukan? Sebelum itu, baca terlebih dahulu detailnya di bawah ini.

 

Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk mendaftar dan menjalani peluang menjadi bintang. Apakah Anda siap? Segera daftar sekarang!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peluang Karier Sebagai Selebriti dengan Nilai Kontrak Menggiurkan

Apabila Anda mengikuti Miss Celebrity Indonesia 2023, Anda berpotensi mendapatkan banyak keuntungan dan hadiah istimewa. Pemenang ajang ini akan mendapatkan kontrak resmi dengan manajemen dan berkesempatan terjun ke dunia hiburan.

Nilai kontrak yang ditawarkan mencapai ratusan juta rupiah. Selain itu, popularitas Anda akan merambah ke seluruh Indonesia, membuka peluang lebih besar dalam karier di dunia hiburan.

Buktinya, sejumlah peserta Miss Celebrity Indonesia sebelumnya telah sukses dalam karier mereka di industri hiburan, seperti yang terlihat pada contoh di bawah ini.

 

3 dari 5 halaman

Mengikuti Jejak Karier Mawar De Jongh

Salah satu peserta Miss Celebrity Indonesia yang sukses hingga kini adalah Mawar De Jongh. Pada usia 21 tahun, ia menjadi juara Miss Celebrity Indonesia 2015.

Sejak itu, karier Mawar meroket dalam industri hiburan Tanah Air. Ia tampil dalam berbagai film, serial drama, dan sinetron terkenal seperti Serendipity, Bumi Manusia, Miracle In Cell No 7, Virgo And The Sparklings, Buya Hamka dan lannya.

Selain berakting, Mawar juga merambah dunia musik. Banyak single hits yang dirilisnya, beberapa di antaranya digunakan sebagai soundtrack film.

Jadi, jika Anda ingin menapaki jejak kesuksesan Mawar, wajib mengikuti Miss Celebrity Indonesia 2023. Pendaftarannya sudah dibuka, dan tanpa biaya. Selengkapnya dapat Anda lihat di bawah ini.

 

4 dari 5 halaman

Persyaratan Umum

Berikut adalah persyaratan umum untuk mendaftar audisi Miss Celebrity Indonesia 2023:

Perempuan, belum menikah, dalam kondisi sehat jasmani dan rohani.

Usia 15-23 tahun (Lampirkan fotokopi KTP/Akta Kelahiran/KK sebagai bukti).

Tinggi minimal 160 cm, proporsi tubuh harmonis.

Bebas dari narkoba.

Unggah video audisi dengan mengenakan dress atau shapewear.

Perlu diingat, Anda harus tampil semaksimal mungkin dalam video audisi Anda.

Gestur dan gerakan tertentu juga harus ditampilkan dalam video tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Persyaratan Khusus

Selain persyaratan umum, ada beberapa persyaratan khusus yang harus diikuti:

Tidak memiliki kontrak atau kesepakatan untuk menjadi model iklan, presenter, pemain sinetron, atau film.

Jika terpilih sebagai Grand Finalist:

a. Wajib mengikuti karantina dan acara Grand Final di Jakarta.

b. Wajib menandatangani kontrak dengan panitia penyelenggara jika menjadi pemenang.

c. Tidak sedang terlibat dalam perlombaan atau kontes serupa.

Mengisi Form PendaftaranJika Anda merasa memenuhi persyaratan di atas, saatnya mendaftar. Kunjungi situs resmi Miss Celebrity Indonesia 2023 dan klik tombol DAFTAR DI SINI. Login, isi formulir pendaftaran dengan informasi dasar, dan unggah empat foto: close up, full body, tampak samping, dan kartu identitas.

Terakhir, sertakan akun Instagram pribadi dan link video reels untuk audisi Miss Celebrity Indonesia 2023. Pendaftaran dibuka hingga 5 November 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini