Sukses

Prilly Latuconsina Kibarkan Merah Putih di Bawah Laut, Ngarep Pendidikan Merata buat Anak Indonesia

Salah satu selebritas yang merayakan HUT ke-78 RI adalah Prilly Latuconsina. Ia mengunggah foto dramatis mengibarkan Merah Putih di bawah laut.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu selebritas yang merayakan HUT ke-78 RI adalah Prilly Latuconsina. Bintang film Ketika Berakhir Di Sini mengunggah foto dramatis mengibarkan Merah Putih di bawah laut.

Mengingat, baru-baru Prilly Latuconsina mengunjungi perairan Ternate, Maluku Utara, dan menyelam di sana. Sembari mengibarkan Merah Putih di bawah laut, ia menguntai sebuah haapan.

Dirgahayu Indonesia yang ke-78. Harapanku mungkin harapan semua orang yang ingin bangsa ini lebih maju, adil, makmur, dan sejahtera,” cuitnya di akun Instagram terverifikasi, Kamis (17/8/2023).

Doa lain yang dilantun Prilly Latuconsina yakni pemerataan pendidikan bagi anak Indonesia. Baginya, peningkatan kualitas sumber daya manusia Tanah Air sangat krusial di tengah persaingan global.

2 dari 4 halaman

Dengan Semangat Transformasi

Edukasi tak hanya terkait kecerdasan akademik, tapi juga kepedulian terhadap lingkungan. Pasalnya, dampak perubahan iklim dan pemanasan global sangat nyata belakangan ini.

Dengan semangat transformasi yang sedang dibangun pemerintah doaku terdekat adalah untuk pemerataan pendidikan di seluruh Indonesia,” Prilly Latuconsina menambahkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Soroti Pentingnya SDM Unggul

Karena aku percaya dari pendidikan kita bisa mempunyai SDM unggul, dengan edukasi kita bisa membuat perubahan (apapun itu termasuk kepedulian lingkungan),” ia menyambung.

Lebih lanjut, dengan SDM yang cerdas sekaligus ramah lingkungan, Indonesia bisa menjawab tantangan masa depan. Menjadi negara maju dan makmur tak sekadar angan-angan.

 

4 dari 4 halaman

Soroti Pentingnya SDM Unggul

Dan tentunya dengan SDM unggul bangsa ini akan jadi lebih kuat dan makmur bahkan mampu menjawab segala tantangan di masa depan! Jaya Indonesiaku, Jaya Negeriku, aku mencintaimu dengan segenap jiwaku!” pungkas Prilly Latuconsina.

Baru 20 menit, lebih dari 20 ribu orang menyukai unggahan ini. Netizen menyanjung potret dan video dramatis Prilly Latuconsina mengibarkan Merah Putih dari bawah laut.

 

Video Terkini