Sukses

Lee Je Hoon Bintangi Prekuel Drakor Chief Inspector yang Pernah Tayang Selama 18 Tahun dengan Puncak Rating 70 Persen

Chief Inspector: The Beginning merupakan prekuel dari serial populer klasik Korea Selatan yang berjudul Chief Inspector.

Liputan6.com, Jakarta Lee Je Hoon telah dikonfirmasi membintangi drama baru MBC yang berjudul Chief Inspector: The Beginning. Selain itu, aktor Lee Dong Hwi, Choi Woo Sung, dan Yoon Hyun Soo juga telah dikonfirmasi ambil peran dalam drama ini.

Drakor ini merupakan prekuel dari serial klasik populer Korea Selatan yang berjudul Chief Inspector. Ini adalah salah satu serial yang memiliki episode sangat panjang dan ditayangkan dalam waktu nyaris dua dekade.

Chief Inspector tayang selama 18 tahun dari 1971 hingga 1989, memiliki total 880 episode dan mencapai puncak rating hingga 70 persen. Yang berarti, lebih dari setengah penduduk Korea Selatan di masa itu pernah menyaksikan drama ini.

Dilansir dari situs Soompi pada Kamis (17/8/2023), dalam prekuelnya, drama ini akan berlatar di awal tahun 1960-an. Lee Je Hoon akan memainkan versi lebih muda dari inspektur kepala tituler bernama Park Young Han, yang diperankan oleh Choi Bool Am di serial aslinya.

2 dari 4 halaman

Peran Lee Dong Hwi dan Choi Woo Sung

Lee Dong Hwi akan menjadi detektif Kim Sang Soon, juga dikenal sebagai “anjing gila” dari Kantor Polisi Jongnam. Lahir di keluarga miskin, Kim Sang Soon bukan apa-apa tanpa ketabahan dan keberanian. Pada saat dia lelah dan marah pada masyarakat yang korup, Kim Sang Soon bertemu dengan detektif Park Young Han.

Choi Woo Sung akan berperan sebagai Jo Kyung Hwan, seorang pemuda dengan kekuatan luar biasa yang bekerja di Kantor Polisi Jongnam dengan impian menjadi orang yang membanggakan seperti Park Young Han yang berkontribusi untuk negara.

3 dari 4 halaman

Jadwal Syuting dan Rencana Tayang

Terakhir, Yoon Hyun Soo akan memerankan peran Seo Ho Jung, seorang pria dengan latar belakang elit yang kemudian menjadi “ahli strategi” Kantor Polisi Jongnam. Ho Jung terkadang membuat kesalahan yang tidak dapat diperbaiki karena dia terlalu percaya diri.

Chief Inspector: The Beginning dijadwalkan mulai syuting pada paruh kedua tahun 2023 dan rencananya akan tayang pada paruh pertama 2024. Penggemar drakor sangat antusias mendengar kabar ini.

4 dari 4 halaman

Reaksi Penggemar Drakor

"I need this come to me ASAP!! like Lee Jehoon and Lee Donghwi woii," kata salah satu warganet.

"Can’t wait to see Jehoon’s new drama," ungkap warganet yang lain.

"Ini yang ngikutin betah ya nontonnya sampe 880 ep, dramanya seru berarti," tambah yang lainnya.

"classic 🥰 love it already!" warganet lain menimpali.

Video Terkini