Sukses

Film Catatan Si Boy Resmi Tayang Hari Ini di Seluruh Bioskop di Tanah Air, Promo Tiket Buy One Get One

Film Catatan Si Boy tayang perdana dan promo tiket penjualan.

Liputan6.com, Jakarta Bertepatan dengan perayaan HUT RI ke-78 pada tanggal ini, 17 Agustus 2023, film Catatan Si Boy versi 2023 telah secara resmi dirilis di seluruh bioskop di Tanah Air. Film ini yang diproduksi oleh MD Pictures telah lama dinanti oleh para penggemar film dari berbagai generasi.

Seperti yang telah diketahui, film ini yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo merupakan remake atau reboot dari versi aslinya yang tayang pada tahun 1987. Film tersebut sebelumnya telah menjadi fenomena dan masih terus dikenang oleh para pecinta film hingga saat ini.

Tidak mengherankan bahwa versi 2023 dari Catatatn Si Boy ini telah menarik perhatian banyak orang. Bagaimanakah kisah Boy dan teman-temannya akan terimplementasi dalam dunia modern?

Ada kabar baik bagi mereka yang berencana untuk menonton film ini hari ini. Simak informasinya di bawah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Promo Buy 1 Get 1

Khusus bagi mereka yang menonton Catatan Si Boy pada hari pertama penayangan resminya, yaitu hari ini, 17 Agustus 2023, MD Pictures memberikan diskon buy 1 get 1. Pengumuman ini telah disampaikan melalui akun Instagram resminya.

"BELI 1 TIKET NONTON CATATAN SI BOY, GRATIS 1 TIKET! Hari ini kamu bisa bertemu dengan mas Boy di berbagai bioskop Indonesia! Nikmati promo beli 1 tiket nonton film Catatan Si Boy, dan dapatkan 1 tiket GRATIS. Beli SEKARANG!" tulis akun Instagram @filmcatatansiboy.

3 dari 4 halaman

Hari Libur

Kehadiran penawaran menarik ini sangat cocok mengingat hari ini adalah hari libur nasional untuk memperingati HUT RI. Oleh karena itu, tidak ada alasan untuk melewatkan penawaran menarik ini.

Bagi Anda yang belum memiliki rencana di hari libur ini, menonton Catatan Si Boy versi 2023 di bioskop bisa menjadi pilihan menarik untuk menghabiskan waktu bersama teman, keluarga, atau orang tersayang.

 

4 dari 4 halaman

Pemain dan Sinopsis

Versi reboot dari Catatan Si Boy ini diproduksi oleh MD Pictures bekerja sama dengan dua rumah produksi lainnya, yaitu MVP Pictures dan Dapur Film. Film ini menampilkan sejumlah nama-nama terkenal, termasuk Angga Yunanda, Syifa Hadju, Alyssa Daguise, Rebecca Klopper, Arya Vasco, Carmela van der Kruk, Gemi Nastiti, Ara Ajisiwa, Diandra Agatha, Naimma Aljufri, dan masih banyak lagi.

Cerita tetap akan berfokus pada tokoh Boy, seorang anak dari keluarga konglomerat yang rendah hati, serta mengisahkan tentang percintaan dan persahabatan yang dia alami. Perbedaannya, dalam versi ini setting waktu akan diperbarui sesuai dengan era kontemporer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini