Sukses

Rendy Kjaernett Pernah Marah Besar pada Richard Lee, Akui Cemburu karena Sebuah Hadiah

Rendy Kjaernett menyampaikan permohonan maaf pada Dokter Richard Lee karena sempat meluapkan emosinya.

Liputan6.com, Jakarta Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan berbincang dengan Dokter Richard Lee. Kali ini, mereka membicarakan perdamaian setelah rumah tangganya terancam bubar karena kehadiran orang ketiga.

Di tengah perbincangan, tiba-tiba Rendy Kjaernett membuat pengakuan. Dia menyampaikan permohonan maaf pada Dokter Richard Lee karena sempat meluapkan emosinya.

"Gue minta maaf dulu sama doker, gue pernah marah-marah sama lo," kata ayah tiga anak tersebut dikutip dari kanal YouTube Richard Lee pada Jumat (18/8/2023).

Tentu saja sang dokter menyambut baik permintaan maaf itu.

"Ya gue juga minta maaf, gue ngerti, makanya kalimat terakhir gue 'Fokus ke rujuk lo'. Gue juga minta maaf, gue enggak ada maksud apa-apa. Ini karena sudah ngomong maaf, kita buka," kata pria berkacamata itu sambil menjabat tangan Rendy.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dokter Richard Lee Memberi Hadiah untuk Anak Lady

Melihat ini, Lady Nayoan tampak kebingungan. Dia sepertinya tak tahu duduk perkara apa yang pernah terjadi antara suaminya dengan Dokter Richard Lee. Pria yang sempat berseteru dengan Kartika Putri itu pun akhirnya menjelaskan.

"Jadi ceritanya kan aku sudah biasa, maksudnya itu kan bukan cuma Lady aku kasih hadiah. Suatu hari aku lihat Emma cantik banget anakmu sumpah. Aku sampai bilang ke dia (Lady Nayoan) calon mantu aku. Makanya aku kasih hadiah," paparnya.

3 dari 4 halaman

Rendy Mengakui Sempat Emosi

Namun usaha Richard Lee untuk memberi kado pun tidak sekeras itu. Dia hanya menyuruh anaknya untuk membelikan dan mengirimnya kepada putra putri Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett.

"Itu gue kasih hadiah pun enggak ke mall terus gue cari, enggak seeffort itu juga. Gue kontak anak gue 'Cariin dong hadiah untuk anak cewek umur segini, anak cowok umur segini'. Itu juga bukan gue yang kirim, anak gue yang kirim semuanya," jelasnya.

"Ya intinya (waktu itu) emosi," Rendy menimpali.

4 dari 4 halaman

Rendy Cemburu Berat

Dari kejadian ini Richard Lee menyadari bahwa Rendy masih memiliki cinta yang besar untuk Lady Nayoan. Buktinya, dia bisa cemburu. Rendy juga tidak malu mengakui bahwa dia sempat dikuasai perasaan cemburu. 

"Gue paham, tapi di situ gue tau bahwa dia cemburu. Itu cemburu," kata dang dokter.

"Iya lah," ucap Rendy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.