Sukses

Kronologi Mayang Lucyana Adik Vanessa Angel Kepergok Netizen Tertawakan Upacara Bendera 17 Agustus 2023

Mayang Lucyana alias Mayang adik Vanessa Angel tertangkap pantauan netizen tengah menertawakan upacara Hari Kemerdekaan di Istana Negara, 17 Agustus 2023.

Liputan6.com, Jakarta Mayang Lucyana alias Mayang adik Vanessa Angel sedang disorot netizen. Pasalnya, ia tertangkap pantauan netizen tengah menertawakan upacara Hari Kemerdekaan di Istana Negara, 17 Agustus 2023.

Netizen mengomentari Instagram Stories yang memerlihatkan Mayang sedang bersama dengan teman-temannya termasuk juga Lolly Unyu, menyaksikan prosesi upacara bendera melalui layar kaca.

Mayang tampak ikut hormat bendera, namun sambil tiduran di sebuah ranjang. Aksi itu diunggah oleh Lolly Unyu, sahabat Mayang, melalui fitur Instagram Stories.

Netizen merasa apa yang dilakukan Mayang dan Lolly Unyu sebagai perbuatan tidak sopan terhadap simbol negara. Apalagi, hal itu dilakukan pada perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang sarat muatan sejarah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diunggah Akun Gosip Instagram

Mayang dan Lolly Unyu tersebut langsung menjadi perbincangan netizen akibat aksinya menertawakan upacara bendera di perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Aksi Mayang itu juga banyak diunggah ulang oleh akun-akun gosip di Instagram, salah satunya adalah @lambe_danu.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Mayang Yang Jadi Kontroversi

Netizen menyayangkan sikap Mayang dan teman-temannya yang menertawakan momen saat pemimpin upacara memberikan komando.

“Hormat hey, hormaaaat, hormat kalian semua,” katanya sambil tertawa terbahak-bahak saat mendengar komando pemimpin upacara.

 

 

4 dari 4 halaman

Tiduran dan Angkat Kaki

Dalam video, tampak Mayang juga tertawa terbahak-bahak masih sambil tiduran dan mengangkat kakinya. Pemandangan itu yang kemudian membuat netizen semakin geram kepada Mayang dan kawan-kawannya itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.