Sukses

Bella Bonita Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Acara Ngunduh Mantu, Diduga Karena Kelelahan

Tampaknya, Bella Bonita harus dilarikan ke rumah sakit setelah acara pesta ngunduh mantu.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan pengantin Denny Caknan dan Bella Bonita masih berada dalam suasana bahagia usai menggelar acara akad nikah.

Namun, kabar kurang menggembirakan datang menyusul acara pesta ngunduh mantu yang digelar di kampung halaman Bella Bonita. Pesta ngunduh mantu yang dihelat pada Jumat, (18/8/2023), di Pendapa Kepatihan Ngawi, tampak meriah dan penuh suka cita.

Kedua mempelai terlihat bahagia, dan momen bahagia ini pun tak luput dari perhatian warganet yang ikut berbagi kebahagiaan lewat media sosial. Namun, di tengah keceriaan itu, kabar kurang mengenakan datang dari unggahan Denny Caknan di media sosial.

Tampaknya, Bella Bonita harus dilarikan ke rumah sakit setelah acara pesta ngunduh mantu. Dalam foto yang dibagikan oleh Denny Caknan, sang istri tampak sedang berbaring di sebuah ranjang rumah sakit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terbaring di Rumah Sakit

Di hidung dan mulutnya terpasang alat bantu pernapasan. Belum diketahui pasti apa yang menyebabkan Bella Bonita dilarikan ke rumah sakit, namun diduga kuat adalah karena kelelahan.

“KUAT yuk SAYANG,” tulis Denny Caknan.

 

3 dari 4 halaman

Berangsur Membaik

Beruntung, kondisi buruk itu tak berlangsung lama. Meski sang istri masih terbaring di ranjang rumah sakit, Denny Caknan mengatakan bahwa kondisi Bella Bonita sudah semakin membaik.

Wis rodok mendingan (sudah agak mendingan),” tulis Denny Caknan dalam unggahan lain.

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Hal itu juga dikonfirmasi langsung oleh Bella Bonita sendiri melalui unggahan di Instagram Story-nya. Istri Denny Caknan itu menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah mendoakannya dan ikut khawatir terhadap kondisinya.

“Terimakasih doa dan perhatiannya semua.. Alhamdulillah Bellbon sudah mendingan kok,” katanya sambil berswafoto sambil mengangkat jempolnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.