Sukses

Mayang Lucyana Adik Vanessa Angel Diusulkan Dilaporkan ke Polisi Buntut Menertawakan Upacara Bendera 17 Agustus di Istana Negara

Netizen dibuat geram dengan ulah Mayang Lucyana alias Mayang adik Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta - Netizen dibuat geram dengan ulah Mayang Lucyana alias Mayang adik Vanessa Angel. Dalam sebuah unggahan di fitur Instagram Stories, Mayang terlihat menertawakan proses upacara bendera di Istana Negara pada 17 Agustus 2023.

Seperti diketahui, sahabat Mayang bernam Lolly Unyu, merekam momen dirinya dan Mayang sedang menyaksikan prosesi upacara bendera menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara.

Namun, seperti terlihat dalam unggahan Instagram Stories Lolly Unyu, putri Doddy Sudrajat ini tampak ikut hormat bendera, namun sambil tiduran di sebuah ranjang. Tak hanya itu, ia juga menertawakan prosesi upacara sakral itu.

“Hormat hey, hormaaaat, hormat kalian semua,” katanya sambil tertawa terbahak-bahak saat mendengar komando pemimpin upacara.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disebut Tidak Sopan

Netizen kemudian menganggap sikap Mayang dan Lolly Unyu saat menyaksikan upacara bendera itu sebagai perbuatan yang tidak sopan.

Dalam video yang diunggah Lollu Unyu, tampak Mayang juga tertawa terbahak-bahak masih sambil tiduran dan mengangkat kakinya. Pemandangan itu yang kemudian membuat netizen semakin geram kepada Mayang dan kawan-kawannya itu.

 

3 dari 4 halaman

Dibahas Akun Gosip Instagram

Sontak saja unggahan tersebut langsung menjadi perbincangan warganet dan banyak diunggah ulang oleh akun-akun gosip di Instagram, salah satunya adalah @lambe_danu.

“Ini knp malah cengengesan hrsnya ngeliatnya ikut terharu bs ngerayain HUT RI yg ke 78 thn,” tulis akun gosip tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Diusulkan Dilaporkan ke Polisi

 

Netizen kemudian mengusulkan apa yang dilakukan Mayang dan Lolly Unyu untuk dilaporkan ke pihak berwajib karena dianggap memenuhi unsur penghinaan.

“Ko bisa yaaa ketawa.. w mah malah auto sedih loh terharu mata berkaca2 klo momentum kek gini apalagi pas nyanyi lagu kebangsaan.. kalo ga bisa ngehargai.. MINIMAL ELU KAGA USAH NONGTON!!!!” tulis @restuapriliani.

“bisa dilaporin gak sih? kan kaya ngeledek?” timpal @shelyselviani.

“Ini sama dengan penghinaan bukan sih??? Soal nya dulu aja gotik kena juga kan gara² bilang bebek nungging apalagi ini,” tambah @fvina_cer13.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.