Sukses

Cici Sumiati Dimakamkan di TPU Jombang Usai Zuhur, Meninggal Setelah Bernyanyi di Acara Pernikahan

Cici Sumiati meninggal dunia dalam usia 58 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Cici Sumiati kini telah menuju peristirahatan terakhirnya. Seperti diketahui, ia meninggal dunia pada Sabtu (19/8/2023) kemarin. Dalam papan pengumuman kematiannya, diungkap waktu serta lokasi pemakamannya.

“Telah berpulang ke Rahmatullah, Cici Evimawati binti Soetrisno. Wafat 19 Agustus 2023 Jam 20.00 (58 tahun). Dimakamkan: TPU Jombang. Waktu: Ba’da Dzuhur,” begitu isi pengumuman yang didapatkan oleh Liputan6.com melalui pesan teks.

Seperti diberitakan sebelumnya, Cici Sumiati meninggal saat hadir dalam acara pernikahan di Bandung. Salah satu orang yang mengabarkan berita duka ini adalah pengamat musik Stanley Tulung.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun..Malam tadi dikejutkan beberapa chat WA yg memberitahu bahwa Mba @cicisumiatinew berpulang di Bandung,” tulisnya dalam unggahan pada Minggu dini hari.

Ditambahkan, “Selamat jalan menuju keabadian sejati. Semoga lapang jalanmu di sana dan juga tenang di sisi-Nya yah Mba Cici sayang...."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar Dukacita

Selain unggahan Stanley Tulung, kabar duka ini juga disampaikan lewat pesan teks yang diterima Liputan6.com.

Telah meniggal dunia vocalis FUNK SECTION Cici Sumiati malam di Bandung...mohon dimaafkan segala kesalahan almh serta mohon doa teman² semua,” begitu isi pesan teks yang diterima.

3 dari 4 halaman

Ambruk Saat Bernyanyi di Acara Nikahan

Dalam pesan teks ini, diinformasikan pula bahwa Cici Sumiati kolaps saat sedang tampil di acara pernikahan saudaranya di Bandung.

“Lagi nyanyi di acara kawinan saudaranya trs ambruk.. langsung ga ada katanya,” begitu isi pesan yang diterima oleh Liputan6.com.

Disebutkan pula bahwa mendiang memiliki riwayat darah tinggi.

4 dari 4 halaman

Doa Warganet

Kabar duka ini menuai ungkapan belasungkawa netizen, termasuk di unggahan terakhir mendiang.

“Inalilahi, Selamat jalan Cici Sumiati. Semoga ditempatkan di tempat sorga Aminn,” tulis @masihsd***.

Rest in peace mbak cici…you are a beautiful woman with a beautiful heart..we love u mbak ❤️❤️❤️,” komentar @erika_agusti****.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini