Sukses

VIDEO: Syuting, Fandy Christian Ditemani Pacar

Tak punya banyak waktu luang, apalagi syuting stripping membuat pesinetron Fandy Christian tak bisa selalu menemani sang pacar setiap saat.

Tak punya banyak waktu luang, apalagi syuting stripping membuat pesinetron Fandy Christian tak bisa selalu menemani sang pacar setiap saat. Untunglah, Caroline mengerti akan karier Fandy. Disetiap kesempatan, Caroline pun menyempatkan diri untuk mengunjungi cowok kelahiran Medan, Sumatera Utara, 10 November 1985 ke lokasi syuting.

"Hari ini saya lagi ada di lokasi syuting. Saya senang banget karena ditemenin pacar tercinta saya," ungkap Fandy pada infotainment Hotshot, Minggu (17/3/2013).

Rupanya rasa bahagia bukan hanya dirasa Fandy, Caroline pun merasa selalu memberikan suport kepada sang kekasih. "Seneng nemenin Fandy karena dia perlu suport. Dan aku selalu suport dia kapanpun. Kalau dia butuh aku, aku ada buat dia," tambahnya.

Seperti nggak mau kalah. Fandy pun mengungkapkan kalau dirinya pun selalu ada untuk sang pacar. "Itu karena aku selalu ada buat dia dimanapun, kapanpun," tawa keduanya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.