Sukses

Ammar Zoni Ungkap Alasan Irish Bella tak Hadir di Sidang Perdananya: Anak Istri Mendoakan Terus

Pesinetron Ammar Zoni menjalani sidang perdana kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, tanpa kehadiran Irish Bella

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Ammar Zoni menjalani sidang perdana kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, tanpa kehadiran Irish Bella, istrinya tercinta. Pada sidang kali ini, Ammar mendapat dukungan langsung dari Aditya Zoni, adik dan juga ayahnya, Suhendri Zoni Alruvi.

Ammar Zoni tak masalah meski Irish Bella tak hadir di sidang perdananya. Menurutnya, sang istri harus menjaga buah hatinya di rumah. Ia hanya meminta doa yang terbaik, agar proses sidang ini berjalan lancar.

"Irish harus menjaga anak-anak. Minta doanya aja ya," ujar Ammar Zoni usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023).

Pada saat bersamaan, Ammar Zoni mengaku rindu dengan buah hatinya. Tak dipungkiri, sudah cukup lama Ammar Zoni tak bertemu anak, lantaran kasus narkoba yang menjeratnya. "Iya (kangen)," akunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Istri dan Anak Selalu Mendoakan

Kendati terpisah jarak untuk sementara waktu, Ammar Zoni menyebut istri dan anak selalu mendoakan dirinya. Mereka berdoa semoga kasus yang menimpa Ammar segera berakhir.

"Minta doanya aja semuanya semoga baik-baik saja. Istri sama anak baik-baik saja, mereka mendoakan terus," ungkap Ammar Zoni.

 

3 dari 4 halaman

Minta Perawatan

Ammar Zoni berharap, proses persidangan ini cepat selesai dan dirinya mendapat perawatan agar terlepas dari jerat narkoba. Ia mengaku tidak ingin kembali terjerembab ke lubang yang sama di kemudian hari.

"Semoga ini berakhir dan saya bisa mendapat perawatan agar tidak seperti ini lagi. Makasih ya temen-temen, minta doanya ya," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Irish Bella Berhalangan

Sebelumnya Aditya Zoni sempat mengungkap bahwa Irish Bella tidak akan hadir di sidang perdana Ammar Zoni. Hanya saja, Aditya tak menjelaskan detil alasan Irish absen di sidang hari ini.

"(Irish Bella) lagi berhalangan. Ini (datang) sama bapak," aku Aditya Zoni pada kesempatan berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini