Sukses

Cerita Kocak Dimas Ahmad Tak Berani Lihat Nagita Slavina Saat Pertama Bertemu: Cakep Banget

Keterlibatan Dimas Ahmad di Rans Entertianment perusahaan Raffi diawali dari konten Dimas yang viral di TikTok.

Liputan6.com, Jakarta Dimas Ahmad yang dikenal memiliki wajah mirip dengan Raffi Ahmad di masa muda menceritakan tentang pertemuannya pertama kali dengan keluarga yang dijuluki Sultan Andara tersebut. Pertemuan mereka terjadi beberapa tahun yang lalu

Keterlibatan Dimas Ahmad di Rans Entertainment, perusahaan Raffi, diawali dari konten Dimas yang viral di TikTok saat dia sedang jualan cilok. Publik salfok dengan wajahnya yang plek-ketiplek mirip Raffi.

"Terus dihubungi dari pihak Rans, katanya mau ngundang ke Andara, bikin konten dan bla bla bla. Besok paginya gue berangkat ke Andara, sampai sana bingung, ngapain ya di sini," tutur Dimas Ahmad di kanal YouTube Dokter Richard Lee, Rabu (23/8/2023).

Dimas Ahmad pun terkagum-kagum dengan rumah mewah Raffi dan Nagita yang luas dan sangat panjang. Dia jadi membanding-bandingkan dengan tempat tinggalnya yang sederhana di Bekasi, Jawa Barat.

Setelah menunggu, barulah dia bertemu dengan keluarga Sultan Andara itu. Kesan pertama saat bertemu dengan Nagita Slavina ternyata cukup unik. Dimas mengagumi kecantikan ibu dua anak itu sampai tak sanggup melihatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sanggup Lihat Kecantikan Nagita

"Setelah itu kita ngonten, terus ketemu Aa, Mbak Gigi, Mba Gigi cakep banget, pas pertama ketemu enggak berani lihat muka Mbak Gigi kayak gini nih enggak berani, nunduk aja, wah cakep banget, Pak," tutur Dimas yang kini sudah berprofesi sebagai aktor tersebut.

"Iya takut, soalnya punya bos gue kan ha ha ha. Tapi memang Mbak Gigi cakep banget, parah. Setelah itu ketemu Mama Amy juga," ia menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Tips Mendekati Wanita

Lebih lanjut, Dimas juga diajari banyak hal oleh Raffi Ahmad, dari soal cara menjadi entertainer yang sukses sampai dibagi tips mendekati wanita. Seperti diketahui, ayah Rafathar Malik Ahmad itu terkenal dengan citra playboy.

"Kata-kata awal dari dia kalau mau dekatin cewek, 'Lo harusnya enggak boleh gini, Bro, lo tuh harus kayak gini, gini, gini'. Selain jewa entertainer, jiwa playboy harus diwariskan ha ha," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet juga mengakui bahwa Nagita Slavina memang sangat cantik.

"Gak cwo gak cwe klu pertama kali liat gigi PD gemeter ,jd inget si Cici itu yg tiktokter pertama liat gigi," kata salah satu netizen di TikTok.

"Emang mba gigi tuh cantik parah dan alami plus imut. dimas aja jujur bgt diaaaaa blg takut liat mba gigi krn cakep parahhhhh," kata warganet yang lain.

"Sus Rini waktu pertama lihat gigi juga bilang kalau gigi cantik banget," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini