Sukses

Kim So Hye Tiga Bulan Latihan Tinju Intens demi Drakor My Lovely Boxer, tapi Tetap Masih Belum Puas

Dalam drakor My Lovely Boxer, Kim So Hye mendapat tantangan menarik, memerankan seorang petinju jenius bernama Lee Kwon Sook.

Liputan6.com, Jakarta Kemampuan akting Kim So Hye diuji dalam drama Korea My Lovely Boxer yang mulai tayang sejak 21 Agustus 2023 lalu. Dalam tayangan ini ia mendapat tantangan menarik, memerankan seorang petinju jenius bernama Lee Kwon Sook.

Memerankan karakter yang jauh dari kesehariannya, jelas perlu persiapan khusus. Dilansir dari Soompi beberapa waktu lalu, ia menjalani latihan tinju intens selama tiga bulan.

Namun saat mulai syuting drakor ini, ia rupanya masih merasa belum puas dengan kemampuannya.

“Aku syuting drama ini sambil belajar tinju, dan pada awalnya aku merasakan tekanan untuk menguasainya dalam waktu yang telah dibatasi. Kemampuanku tidak sebagus yang kuinginkan, jadi aku merasa frustrasi karena keterbatasan ini,” kata dia dalam wawancara jelang penayangan drakor My Lovely Boxer.

Namun, hasil tak mengkhianati kerja keras. Meski sempat merasa masih kurang, ternyata hasil latihan khusus ini tetap terasa.

2 dari 4 halaman

Kemampuan Menanjak Saat Syuting Adegan Pertarungan Final

Kim So Hye menjelaskan ia merasakan kemampuannya menanjak begitu syuting adegan pertandingan final.

“Jadi kuharap penonton akan menantikan perjalananku yang sedikit demi sedikit makin berkembang bersama Kwon Sook,” kata mantan personel IOI ini. 

3 dari 4 halaman

Ingin Meneladani Kwon Sook

Kim So Hye menceritakan bahwa ia ingin meneladani Kwon Sook yang ia perankan. Yakni dalam hal bangkit meski sempat menghadapi masalah hidup dan kegagalan.

“Saat mengerjakan drakor ini, aku berpikir ingin menjadi seperti Kwon Sook dalam hal ini. Aku juga ingin menampilkan secara apik perbedaan antara Lee Kwon Sook sebagai petinju, dan orang umur 20-an yang cuma tahu soal caranya bertinju,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Sinopsis dan Link Nonton Drakor My Lovely Boxer

My Lovely Boxer berkisah tentang Lee Kwon Sook (Kim So Hye), petinju jenius yang menghilang di puncak ketenarannya.

Selama bertahun-tahun ia bersembunyi, dan mengadopsi identitas baru: sebagai guru TK bernama Yuri.  Keberadaannya kemudian terendus oleh kepada Kim Tae Young (Lee Sang Yeob), seorang agen yang dikenal menghalalkan banyak cara demi meraih tujuannya.

Drakor ini juga dibintang oleh Kim Jin Woo Winner.

My Lovely Boxer Sub Indo bisa ditonton di Vidio dalam link berikut ini.