Sukses

Aura Kasih Menangis Dengar Tausiah Habib Umar bin Hafidz, Teringat Dosa

Aura Kasih tak kuasa menahan tangis, selama mendengar tausiyah Habib Umar bin Hafidz.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah publik figur turut menghadiri acara Up Close & Personal bersama Habib Umar bin Hafidz di Jakarta. Salah satunya Aura Kasih, yang menjadi bagian dari jamaah yang datang.

Aura Kasih diketahui datang ke acara tersebut karena ajakan Umi Pipik. Bahkan, Aura Kasih tak kuasa menahan tangis, selama mendengar tausiyah Habib Umar bin Hafidz.

Ditanya mengenai tangisnya di acara Habib Umar bin Hafidz, Aura Kasih mengaku teringat pada dosa-dosa yang pernah diperbuatnya.

"Oh iya, sedih lah ingat dosa. Dosa terdahulu," aku Aura Kasih di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manusia yang Banyak Kekurangan dan Dosa

Berkat tausiyah Habib Umar, Aura menyadari bahwa dirinya hanyalah makhluk tak sempurna dan selalu berbuat dosa. Perenungan itu yang membuat Aura sedih, menyesali kesalahan yang pernah diperbuat.

"Aku sebagai manusia jadi mikir aja, ya ampun kita tuh enggak sempurna, banyak kekurangan, dosanya, pasti sedih," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Banyak Hal yang Dipetik Aura Kasih

Aura Kasih mengungkapkan, banyak pelajaran yang dapat dipetik dari tausiyah Habib Umar bin Hafidz. Terutama terkait ilmu agama.

"Habib Umar guru yang patut kita contoh. Kita harus ambil ilmu yang dikasih pada saat itu," kata Aura Kasih.

4 dari 4 halaman

Makin Yakin dengan Ajaran Agama

Menurut Aura Kasih, acara semacam ini dapat motiviasinya untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Aura juga makin kokoh berpegang teguh pada keyakinannya.

"Karena kita jadi yakin, oh aku yakin dengan agamaku, aku yakin dengan keyakinan yang aku pegang. Dikasih ilmu, insyaAllah aku amalkan," pungkas Aura Kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini