Sukses

Reaksi Sooyoung SNSD Ditodong Pertanyaan Kapan Nikah dengan Jung Kyung Ho, Sudah 10 Tahun Pacaran

Jung Kyung Ho sendiri mengaku sudah cuek kalau terciduk sedang pacaran dengan Choi Sooyoung SNSD.

Liputan6.com, Jakarta Bukan kita-kita doang yang “dihantui” pertanyaan kapan nikah, tapi juga Choi Sooyoung. Namun pertanyaan ini terbilang masuk akal, karena member SNSD tersebut sudah lama menjalin asmara dengan sang kekasih, aktor Lee Kyung Ho.

Nah, dalam wawancara media terkait drakor Not Others yang dibintanginya, Sooyoung SNSD ditodong pertanyaan ini oleh wartawan.

Bukannya gentar atau malu-malu, idol sekaligus aktris ini menjawab dengan penuh rasa percaya diri—khas dirinya.

“Kalau kami sudah punya rencana, aku bakal ngaih tahu Anda duluan,” kata dia, dilansir dari Koreaboo, Jumat (25/8/2023).

Hasil interviu ini langsung dibicarakan oleh warganet. Tak sedikit yang terhibur dengan jawaban sang pelantun “Lion Heart.” Namun tak sedikit pula yang berharap jurnalis bisa mengerem pertanyaan soal hal privasi ini.

Bukan Sooyoung saja yang diberondong pertanyaan soal kapan nikah. Tahun lalu, Jung Kyung Ho juga menerima pertanyaan ini saat meladeni wawancara untuk film Men of Plastic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawaban Jung Kyung Ho

“Menurutku kami seharusnya menikah saat waktunya sudah tiba. Tapi kami masih belum pernah membicarakan soal ini secara konkrit,” kata bintang Crash Course in Romance ini, seperti diwartakan Soompi.

Ia menambahkan sambil tertawa malu, “Kalau waktunya tepat.”

3 dari 4 halaman

Jung Kyung Ho Sudah Cuek Bila Terciduk Lagi Pacaran

Jung Kyung Ho dan Sooyong sendiri terbilang sangat jarang secara terang-terangan mengumbar kemesraan hubungan mereka. Namun mereka sering tertangkap kamera saat sedang kencan, dan hal ini bikin penggemar tambah gemes.

Jung Kyung Ho mengatakan ia dan sang kekasih memang kini sudah tak tertekan bila “terciduk warga” saat sedang pacaran.

“Sekarang, kami tak begitu mempedulikan mata orang lain. Sudah lama berlalu (sejak kami mulai berkencan), dan banyak kenangan dan percakapan antara kami selama 10 tahun terakhir,” kata Jung Kyung Ho.

4 dari 4 halaman

Sama-Sama Berkarier di Bidang Akting

Ia juga menyebut bahwa Sooyoung adalah sosok yang paling sering berbicara bersamanya, dan mereka saling mendukung satu sama lain. Termasuk dalam hal karier.

“Karena dia dan aku sama-sama berada dalam bidang kerja yang sama, kami saling menghormati satu sama lain saat kami bicara soal akting,” kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.