Sukses

6 Momen Randy Pangalila Gendong Alisia Rininta di HUT SCTV 33, Fans Takdir Cinta yang Kupilih Auto Meleyot

Drama musikal Takdir Cinta yang Kupilih dalam Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary sukses bikin penonton baper

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary sukses digelar pada Kamis (24/08/2023) malam. Bintang papan atas dari musisi hingga artis peran memberikan aksi panggung terbaik untuk pemirsa saluran Satu Untuk Semua.

Dikenal mengandalkan program sinetron berkualitas, tentu Malam Puncak HUT SCTV tahun ini juga menghadirkan drama musikal dari program drama unggulan. Salah satunya, Takdir Cinta yang Kupilih.

Lima pemain utama sinetron SinemArt menampilkan akting dan koreografi terbaik malam itu. Hadir Randy Pangalila, Alisia Rininta, Jonathan Frizzy, Dinda Kirana dan Billy Davidson dalam segmen yang tayang sekitar pukul 17.00 WIB itu.

Hubungan rumit antara Tammy (Dinda) dengan Hakim (Ijonk), juga gamangnya Novia (Alisia) di antara Jeffrey (Randy) dan Michael (Billy) diiringi lagu-lagu manis sukses bikin baper. Apalagi ada scene Jeffrey menggendong Novia, yang sukses bikin fans klepek-klepek. Berikut 6 potret Randy Pangalila dan Alisia Rininta di Malam Puncak HUT SCTV, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasi SCTV, Jumat (25/08/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Penampilan

Seperti ini momen kebersamaan Randy dan Alisia, yang memerankan Jeffrey dan Novia di panggung HUT SCTV. Chemistry keduanya tak perlu diragukan lagi.

3 dari 7 halaman

Latihan

Sebagaimana diketahui, para pemain Takdir Cinta yang Kupilih menjalani latihan khusus jelang HUT SCTV. Tak heran jika performa mereka memukau.

4 dari 7 halaman

Hitam

Alisia Rininta tampil anggun dalam balutan dress hitam. Sementara Randy terlihat gagah memakai outfit berupa setelan jas hitam dengan dalaman kemeja putih.

5 dari 7 halaman

Totalitas

Setahun syuting bersama, chemistry natural ditunjukkan Alisia dan Randy di atas panggung. Pujian pun dilayangkan fans di kolom komentar Instagram SCTV. “Sebagus ini ya mereka totalitas tanpa batas ...Bajunya juga bagus elegant make up nya juga bagus...bangga kepada mereka,” tulis akun ***a81.

6 dari 7 halaman

Baper

Sebuah adegan memperlihatkan Jeffrey memeluk Novia dari belakang. Tak sedikit netizen yang mengaku baper. “Keren bngt JeNov' terbaper pokoknya lihat kalian tuh,” tulis akun ***i.97.

7 dari 7 halaman

Meleyot

Teriakan gemas penonton di Studio EMTEK City Jakarta terdengar ketika Jeffrey menggendong dan memutar tubuh Novia. Ketika potongan klip ini diunggah akun Instagram SCTV, netizen pun membanjiri dengan komentar. “JeNov ini sukses bikin emak-emak meleyot,” tulis akun ***973.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.