Sukses

Jo In Sung - Han Hyo Joo Sama Sama Jomlo, Sutradara Drakor Moving Gercep Atur Siasat soal Adegan Kissing

Jo In Sung dan Han Hyo Joo menjelaskan syuting drakor Moving berlangsung sangat panjang. Mereka bahkan menghabiskan masa Natal dan tahun baru di lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cerita dari Han Hyo Joo dan Jo In Sung soal drama Korea Moving. Maklum, proses syuting drama Korea 20 episode ini sangat panjang.

“Syutingnya dimulai dari musim panas, dan selesai pada musim panas tahun setelahnya,” kata Han Hyo Joo dalam wawancara untuk pemotretan Harper’s Bazaar Korea yang ditampilkan di kanal YouTube majalah tersebut baru-baru ini.

Sang aktris dan Jo In Sung bahkan masih syuting drakor Moving saat momen Natal, malam tahun baru, hingga hari pertama tahun baru. Nah, pada momen-momen ini Han Hyo Joo menyebut ada hal spesial yang terjadi.

“Aku penasaran, ini rencana sutradara atau bukan,” kata Han Hyo Joo, belum menyebut peristiwa apa yang terjadi pada saat itu.

“Ini rencananya dia,” jawab Jo In Sung.

“Dia sengaja melakukannya?” Han Hyo Joo menatap  sang lawan main dengan wajah tak percaya.

“Iya, sengaja,” Jo In Sung kembali menjawab dengan tenang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syuting Adegan Ciuman Pada Natal dan Tahun Baru

Tak usah penasaran, karena setelahnya, Han Hyo Joo langsung mengungkap apa yang terjadi pada momen-momen yang kerap romantis untuk pasangan tersebut.

“(Sutradara) ingin kamo melakukan semua adegan ciuman pada hari itu?” kata Han Hyo Joo dengan mimik terkaget-kaget.

Sebaliknya, Jo In Sung tetap memasang ekspresi anteng. “Iya, dia sendiri yang bilang kepadaku,” jawab sang aktor.

3 dari 4 halaman

Sutradara Drakor Moving: Kalian Itu Jomlo!

Kebetulan, dalam momen ini sutradara drakor Moving yakni Park In Je ikut hadir di lokasi wawancara. Ia langsung jadi “sasaran tembak” oleh Han Hyo Joo.

“Kenapa kamu melakukannya?” tanya sang aktris Happiness. Jawabannya di luar prediksi.

“Kalian berdua itu jomlo!” jawab Park In Je, bikin Han Hyo Joo ngakak.

4 dari 4 halaman

Sinopsis dan

Moving berkisah tentang Kim Bong Seok (Lee Jung Ha), Jang Hui Soo (Go Yoon Jung), dan Lee Gang Hoon (Kim Do Hoon) yang bersekolah di SMA yang sama. Mereka memang terlihat sebagai siswa SMA biasa, tetapi diam-diam mereka mempunyai kemampuan super yang diturunkan dari orangtua mereka.

Para ABG super dan orangtuanya ini selama ini hidup dengan menyembunyikan rahasia mereka, sampai akhirnya muncul ancaman yang membahayakan nyawa mereka.

Dua episode baru Moving tayang di Disney Plus Hotstar tiap hari Rabu. Sementara tiga episode terakhirnya akan tayang sekaligus pada 20 September 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini