Sukses

Lesti Kejora dan Rizky Billar Tampil Mesra di HUT SCTV 33 Xtraordinary, Minta Didoakan Tambah Momongan

Lesti Kejora dan Rizky Billar hadir dalam perayaan ulang tahun SCTV yang ke-33, Kamis malam kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Lesti Kejora telah kembali aktif tampil di depan kamera setelah mengambil cuti sementara. Bersama suaminya, Rizky Billar, keduanya hadir dalam perayaan ulang tahun SCTV yang ke-33.

Dalam acara tersebut, Lesti Kejora dan Rizky Billar memukau dengan paduan busana yang serasi dan terlihat semakin mesra. Maka tidak mengherankan jbanyak yang berharap pasangan ini segera memiliki momongan lagi.

"Kita doain aja ya," ujar Lesti Kejora di Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (24/8/2023) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disambut Gembira

Kembalinya keduanya ke dunia hiburan Tanah Air, Rizky Billar dan Lesti Kejora, disambut dengan gembira. Mereka adalah salah satu bintang tamu dalam Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary yang digelar di Studio Emtek City, Jakarta.

"Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari acara ini. Alhamdulillah, sekarang kami bisa bekerja bersama dan juga bernyanyi bersama. Tentu saja ini sangat menyenangkan," ungkap Lesti Kejora.

"Pasti (senang) dong. Sudah lama saya tidak tampil di panggung besar dan sudah cukup lama juga saya tidak berduet dengan istri saya. Ini adalah kesempatan berharga untuk tampil di depan penonton yang lebih banyak," tambah Rizky Billar.

 

3 dari 3 halaman

Memukau

Tampil dalam acara besar dengan tata panggung yang spektakuler, Rizky Billar mengakui awalnya merasa grogi. Namun, dia berharap ini akan menjadi titik balik untuk peningkatan performa di masa depan.

"Sebelumnya, kondisi kami memang tidak begitu baik, jadi kami belum pernah merasakan atmosfer tampil di depan penonton sebanyak ini. Meskipun ada sedikit rasa grogi, ini memberi semangat lebih untuk tampil lebih baik lagi," ungkap Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.