Sukses

5 Potret Felicya Angelista bareng EXO di Jakarta, Istri Immanuel Caesar Hito Terkesan: Semua yang Baik Ada di Kalian

Boyband EXO hadir di Jakarta atas undangan produk skincare milik Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito

Liputan6.com, Jakarta Boy group EXO asal Korea Selatan sukses menggelar acara Meet and Greet di Jakarta pada Minggu (27/08/2023). Acara ini dihelat di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta. Enam personel EXO hadir di Indonesia, yakni Suho, Baekhyun, DO, Chanyeol, Chen, Kyungsoo dan Xiumin.

Kehadiran EXO di Jakarta kali ini diboyong salah satu produk skincare yang menjadikan mereka brand ambassador. Diketahui, founder perusahaan skincare tersebut adalah artis Felicya Angelista. Ibu dua anak ini berkesempatan pose bareng personel EXO baik ketika di atas panggung maupun di backstage.

Lewat salah satu unggahan TikTok, bintang sinetron Dunia Terbalik ini bercerita pada suaminya, Immanuel Caesar Hito, tentang interaksinya bareng personel EXO. Feli bercerita bahwa mic-nya mati saat menjalani latihan. Salah satu personel EXO, Chanyeol, datang dan bantu Feli menyalakan mic. Hito tampak terperangah melihat sang istri histeris menceritakan pengalaman ini.

Felicya Angelista juga bercerita ketika salah satu personel EXO, Chen, sempat menduga bahwa Indra Herlambang adalah Hito. Sebagai informasi, Indra malam itu dipercaya sebagai MC. Felicya juga mengunggah potret bersama EXO dan menceritakan kesan berinteraksi mereka selama di Jakarta. Berikut 5 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasi Feli, Senin (28/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kenangan

Feli mengunggah foto bersama EXO di feeds akun Instagram terverifikasinya. Paca caption, Feli berterima kasih atas kenangan yang diberikan EXO.

Terima kasih banyak @weareone.exo buat kebahagiaan dan kenangan indah yang diberi hari ini untuk semua Sahabat Scarlett dan Exo-L ga akan terlupakan!” tulisnya.

3 dari 6 halaman

Super Baik

Pertemuan dengan enam personel EXO membuat Feli terkesan. Ia memuji enam member EXO sangat baik. “Kalian super baik, super ramah & super lucu. Semua yang baik2 ada di kalian❤️ Sampai bertemu lagi ya!🥰,” ungkapnya.

4 dari 6 halaman

Lelah Tak Terasa

Feli diketahui terlibat langsung dalam event besar ini. Pada feeds Instagram, ia sempat mengunggah video yang memperlihatkannya dan Hito mengurus berbagai persiapan hingga gladi resik yang detail agar acara berjalan lancar. Namun ia mengaku tak merasa lelah. “Cape nya langsung ga berasa sama sekali,” tulisnya.

5 dari 6 halaman

Terima Kasih

Indra Herlambang selaku pembawa acara juga meninggalkan komentar pada unggahan Feli. “Kak Feli dan Kak Hito, thank you so much for having me yaaa. Huhu. Happy banget! Semoga Scarlett semakin sukses!” tulis presenter infotainment itu.

6 dari 6 halaman

Adik

Dua adik kandung Hito, Yabes Yosia dan Clara Gaby juga berkesempatan ikut pose bareng EXO. Yabes Yosia kini menapaki karier sebagai aktor, tengah terlibat sinetron Bidadari Surgamu tayangan SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini