Sukses

Xabiru Anak Rachel Vennya Menang Lomba Sepatu Roda, Gaya Parenting Sang Selebgram Dipuji Warganet

Tidak hanya dari ibunya, Xabiru juga mendapatkan pujian dari warganet di unggahan Instagram terbaru Rachel Vennya.

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya paham betul, dukungan dari orangtua adalah hal yang paling dibutuhkan oleh seorang anak dalam melakukan kegiatan yang mereka sukai.

 

Hal ini dilakukan agar anak termotivasi untuk mengeksplorasi apa saja yang bisa mereka lakukan dan dapat berkembang di bidang yang mereka tekuni untuk kedepannya.

Mantan istri Niko Al Hakim ini baru saja mengunggah foto anak laki-lakinya yang bernama Xabiru Oshe Al Hakim atau biasa dikenal dengan panggilan Xabiru, yang baru saja memenangkan lomba sepatu roda.

Dalam foto tersebut, terlihat Xabiru dengan nomor peserta 176 sedang memegang medali yang dikalungkan di lehernya setelah memenangkan lomba sepatu roda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Puji Xabiru Keren, Rachel Vennya Belajar Hal Baru

Dalam foto yang diunggah pada hari Minggu (29/08/2023), Rachel Vennya mengatakan bahwa ia bangga terhadap apa yang telah Xabiru capai.

Dalam deskripsi singkat unggahan dalam laman Instagram pribadinya (@rachelvennya), Rachel mengatakan, "Keren banget anak akuuu, nurun dari siapa yaa? Perasaan aku ama bapaknya ga pernah menang apa2an umur segitu HAHA. Alhamdulillah ya nakk."

3 dari 4 halaman

Keinginan Xabiru Sendiri

Rachel juga menyampaikan bahwa lomba tersebut bukanlah kemauannya, melainkan datang dari kemauan Xabiru sendiri. "Aku bilang 'apapun hasilnya tetep harus happy ya?' Katanya, 'iya tapi abang mau percaya sama diri sendiri karena abang bisa, I know I can do it' Ampun deh kamu tuh banyak banget ngajarin aku hal2 deh yaa bang keren kamutuh."

Setelah foto tersebut diunggah, Xabiru mendapatkan banyak pujian dari warganet. Mereka mengatakan bahwa mereka bangga dengan apa yang sudah dilakukan Xabiru.

4 dari 4 halaman

Warganet Kagum dengan Xabiru dan Cara Mendidik Rachel Vennya

"Proud of you. Abang Xabiru ❤️" tulis salah satu komentar dalam unggahan tersebut.

Tidak hanya itu, tidak jarang juga yang mengatakan bahwa mereka kagum dengan didikan Rachel kepada Xabiru dengan memberikan ruang yang luas agar Xabiru bisa mengeksplorasi apa yang ia sukai dan akan dia tekuni untuk ke depannya.

"Tentunya dengan bunda Rachel yang memberikan fasilitas untuk abang belajar, akhirnya bisa nganterin abang buat ngasah passionnya bun. Suka banget sama didikan buna dan semangat abang biru 🤗" kata salah satu warganet dalam kolom komentar tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini