Sukses

Jagonya Music dan Sport Indonesia Bersama E-Motion Entertainment Luncurkan DVD Animasi Tayo The Little Bus

Anak-anak Indonesia makin terhibur dengan kehadiran tontonan animasi dalam kemasan DVD.

Liputan6.com, Jakarta Jagonya Music & Sport Indonesia (JMSI) bekerja sama dengan PT E-Motion Entertainment Indonesia kembali menghadirkan DVD Animasi Tayo The Little Bus.

Ini bukan pertama kali kolaborasi tersebut digelar. Tahun 2020 DVD serial animasi Tayo The Little Bus Ayo Berpetualang diedarkan JMSI di ratusan gerai KFC di seluruh Indonesia. Dan sukses besar.

Saat itu penjualan DVD Tayo The Little Bus Ayo Berpetualang meraup angka penjualan 500 ribu keping lebih. Lantas bagaimana dengan potensi penjualan DVD terbaru Tayo The Litte Bus Jelajah Fantasi yang hadir diperkenalkan di KFC Indonesia, Agustus 2023?

CEO E-Motion Entertainment, Arnold Limasnax optimis DVD Tayo The Little Bus Jelajah Fantasi akan mengulang kesuksesan DVD seri sebelumnya. “Tayo menjadi favorit karakter nomor 1 yang disukai anak-anak di Indonesia," Arnold menjelaskan.

 

2 dari 4 halaman

Target Laku Jutaan Keping

Di sela-sela peluncuran DVD Tayo Little Bus Jelajah Fantasi di KFC Tangcity Mall, Tangerang Banten, Sabtu 26 Agustus 2023, Dian Anggraini, GM Acquisition Program E-Motion Entertainment juga menjelaskan hal serupa.

“DVD sebelumnya laku ratusan ribu dalam waktu tiga bulan di KFC. Semoga DVD terbaru bisa mengulang sukses bahkan sampai jutaan keping,” kata Dian yang hadir bersama Judith Ayudithya, Head Licensing Project E-Motion Entertainment, saat menyapa para wartawan dan pengunjung.

 

3 dari 4 halaman

Berharap Sukses Besar

“Ini peluncuran DVD Tayo Jelalah Fantasi terbesar yang digelar di Tangcity Mall. Kami berharap sukses besar juga,” tambah Judith.

Sementara itu Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia mengaku senang karena DVD Tayo The Little Bus Jelajah Fantasi hadir di gerai KFC seluruh Indonesia.

 

4 dari 4 halaman

Tontonan Untuk Anak

“Kami puas bisa menghadirkan tontonan untuk anak-anak Indonesia dan juga keluarga, koleksi tontonan yang bisa dinikmati di rumah, seperti animasi anak Tayo ini, kami pernah merilisnya beberapa tahun lalu dan boom terjual lebih dari 500 ribu keping DVD sehingga untuk perilisan DVD yang kedua kalinya saya tidak perlu banyak pertimbangan karena anak-anak jelas sangat menyukai Tayo,” kata Steve Lillywhite selaku CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia.

DVD Tayo The Little Bus Jelajah Fantasi mengisi pasar tontonan untuk anak-anak yang relatif tak banyak.  Cerita yang menghibur bukan saja sebagai kekuatan satu-satunya. Ada kisah bersifat petualangan, fantasi yang disukai anak-anak. Termasuk pesan berkendaraan yang baik.