Sukses

Nathalie Holscher Sayang-sayangan dengan Yogi Ilham di Depan TikToker Cewek, Sempat Ngambek hingga Minta Barang Branded

Seorang TikToker dengan usilnya bertanya mengenai hubungan Nathalie Holscher dengan Yogi Ilham.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher kini mulai berani menunjukkan kedekatannya dengan Yogi Ilham. Bahkan, ada indikasi keduanya sudah menjalin hubungan asmara. Hal itu ditunjukkan sendiri oleh Nathalie Holscher saat membuat konten bersama TikToker muda tersebut.

Dalam salah satu konten video di kanal YouTube miliknya yang diunggah belum lama ini, Nathalie Holscher tampak berkolaborasi dengan seorang TikToker muda bernama Vilmei. Rupanya, kehadiran Vilmei membuat Yogi Ilham salah tingkah.

Di dalam konten tersebut, Nathalie Holscher memanggil Vilmei untuk berkunjung ke rumahnya sembari memintanya menjaga Azam. Setelah Vilmei disibukkan oleh Azam, Nathalie Holscher muncul lagi untuk melakukan panggilan video dengan Yogi Ilham yang sedang di perjalanan.

Rupanya, Vilmei dengan usilnya bertanya mengenai hubungan Nathalie Holscher dengan Yogi Ilham. Alih-alih menanggapi pertanyaan tersebut, Yogi Ilham justru mengomentari pesona yang ada di dalam diri Vilmei. Nathalie Holscher pun sempat mengambek dengan Yogi Ilham, namun akhirnya terang-terangan saling sayang-sayangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berawal dari Pertanyaan Usil kepada Nathalie Holscher dan Yogi Ilham

Dalam video tersebut, Vilmei yang sedang berbincang dengan Nathalie Holscher, penasaran dengan sosok Yogi Ilham sembari bertanya soal kepastian hubungan dua insan tersebut.

Selama percakapan dengan Yogi Ilham, Vilmei menyeletuk secara tiba-tiba soal rasa penasarannya terhadap hubungan Nathalie Holscher dan Yogi.

"Sudah official belum (berpacaran)?" tanya Vilmei, menyimak kanal YouTube Nathalie Holscher yang diunggah belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Yogi Ilham Ogah Menjawab Malah Bikin Nathalie Holscher Mengambek

Yogi Ilham pun memilih untuk tak menjawab pertanyaan Vilmei, malah mengalihkan pertanyaan tersebut dengan membahas seputar warna kulit Vilmei. Nathalie Holscher pun menunjukkan reaksi cemburu.

Nathalie lalu meminta Yogi untuk mengaku soal kulit siapa yang lebih putih, apakah dirinya atau Vilmei. Yogi Ilham pun dibuat salah tingkah dengan cara meralat pernyataannya.

"Kalian itu sama-sama putih. Tapi aku sayangnya sama Nathalie," ceplos Yogi Ilham secara tak langsung menandakan ada sesuatu antara dirinya dengan Nathalie.

 

4 dari 4 halaman

Nathalie Holscher Minta Barang Mahal Bikin Yogi Ilham Nyerah

Setelah Nathalie Holscher terang-terangan mengambek, Vilmei pun memanas-manasi dengan meminta Yogi bersiap-siap menggantinya dengan hal lain. Nathalie Holscher pun menyebut sejumlah barang branded yang harganya sangat tinggi.

"Kamu mau apa, sayang? Jangan mahal-mahal ya," celetuk Yogi terlihat panik.

"Ya sudah, aku mau Gucci sama LV satu. Minimal satu," ceplos Nathalie Holscher, membuat Yogi menyerah.

"Ya sudah, aku pamit undur diri dulu ya," seloroh Yogi.

Namun begitu, sikap Yogi ditanggapi dengan gelak tawa oleh Nathalie Holscher dan Vilmei hingga keduanya ngakak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini