Sukses

Profil Dave Jordan, Musisi Muda Yang Akan Merilis Single Terbaru Dalam Waktu Dekat

Dave Jordan akan merilis single terbarunya dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Dave Jordan atau biasa disapa Dave, baru-baru ini ramai diperbincangkan di Instagram usai banyak meng-cover lagu-lagu dari musisi Tanah Air pada kanal YouTube dan Instagram pribadinya.

Dave Jordan Sahetapy atau yang juga dikenal dengan Dave Jordan adalah pria kelahiran Jakarta pada tahun 1999. Dave menggeluti karirnya sebagai musisi solo, ia juga merupakan seorang selebgram yang sering mempromosikan iklan dari sejumlah brand ternama.

Ditemui di salah satu café daerah Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Dave mengatakan bahwa saat ini ia sedang sibuk mengurus single terbarunya bersama Irwan Kempoy yang menaungi label musik "Warung Musik Record."

Sebelumnya, Dave Jordan telah merilis single perdananya yang berjudul "Salah Rasa" pada tahun 2020 lalu. Lagu yang bernuansa pop jazz tersebut merupakan karya yang ia tulis sendiri dan sukses diproduseri oleh dirinya sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Cover Lagu-Lagu Bernuansa Pop Galau

Lama tak terdengar akan cetakan karya terbarunya, kini Dave memberanikan diri bersama Irwan Kempoy untuk kembali meramaikan industri musik lewat karya terbarunya yang akan dirilis pada beberapa bulan kedepan di tahun 2023 ini di seluruh platform digital.

"Tungguin ya teman-teman, lagu love songs yang akan rilis nanti ini, semoga bisa kalian nikmati dan bisa menjadi jawaban dari apa yang kalian rasain. Galau kali ini beneran galau pokoknya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Alasan Dibalik Lagu-Lagunya Yang Melow

Meskipun lagu selanjutnya bertema love song, namun juga masih bernuansa mellow. Kali ini, Dave menceritakan hal apa saja yang mendasari pria muda kelahiran 1999 itu membuat konsep lagu yang bernuansa sama di setiap kesempatannya.

Dave menyatakan bahwa, "setiap orang bisa benar-benar merasakan bahagia. Ketika ia poernah merasakan bagaimana jatuh dalam kegalauan, jadi biarin aja lagu yang aku nyanyiin ini bisa jadi bentuk jembatan untuk jawaban menemukan kebahagiaan itu sendiri."

Cukup menarik jawaban dari Dave Jordan, dan untuk kabar perilisan lagu terbarunya akan diinformasikan lebih lanjut lewat Instagram pribadinya, @davejordannn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini