Sukses

Terkuak Larissa Chou Akan Menikah Sebentar Lagi, Resepsi Digelar Tahun Depan

Tak lama lagi, Larissa Chou memang akan melepas status janda yang sudah dua tahun tersemat padanya.

Liputan6.com, Jakarta Larissa Chou kembali membawa kabar bahagia. Mantan istri Alvin Faiz ini telah menemukan tambatan hatinya untuk menyempurnakan kebahagiaannya.

Kabar ini pun telah dibenarkan oleh sahabat Larissa Chou, Hanny Kristianto. Tak lama lagi, ibu satu anak ini memang akan melepas status janda yang sudah dua tahun tersemat padanya.

"Iya, sudah punya calon suami, lelaki pilihannya," kata Hanny Kristianto dikutip dari YouTube SCTV, Rabu (30/8/2023).

Kendati demikian, Hanny belum mengenal calon suami Larissa Chou secara personal. Dia hanya membocorkan bahwa pernikahan keduanya akan terjadi dalam waktu dekat.

"Ya belum dikenalin, belum dibawa ke saya. Cuma sudah ada cerita kalau nanti mau nikah, kira-kira satu sampai dua bulan lagi," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Resepsi Pernikahan pada 2024

Menurutnya, acara akad nikah dan resepsi akan dilangsungkan dalam kurun waktu terpisah. Larissa dan calon suami akan menghalalkan hubungan terlebih dahulu, baru mengadakan pesta pada 2024.

"Mau akad dulu, resepsinya tahun depan, yang penting halal dulu. Silahkan," jelas Hanny Kristianto.

3 dari 4 halaman

Larissa Izin Nikah Lagi pada Anaknya

Kabar Larissa akan menikah lagi diungkap sendiri oleh sang influencer ke Instagram-nya. Dia siap memulai lembaran baru dengan  meminta izin kepada anaknya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

“Anakku, mamah ijin membawa seseorang ya. Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untukmu, tapi sebaliknya dia akan menambahkan. Boleh?" kata Larissa Chou di akun Insagram terverifikasi, Minggu (27/8/2023).

4 dari 4 halaman

Jangan Asal Menyimpulkan Sesuatu

Di media sosial, spekulasi mengenai siapa sosok calon suami Larissa Chou pun berseliweran. Dalam Instagram Story, Larissa meminta publik untuk tak asal membuat penilaian. Namun, tak diketahui secara pasti apakah pernyataan ini terkait dengan respons warganet soal pasangan barunya.

"Jangan langsung menyimpulkan sesuatu atau menilai hanya dari penglihatan mata saja. Bismillah teman-teman, ada saatnya nanti aku akan cerita. Aku wanita dewasa dan sudah bawa anak 1. Umur juga bukan di bawah 25. Percayalah segalanya sudah aku pertimbangkan dan aku yang paling mengetahui," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini