Sukses

Rio Motret Bingung, Poppy Capella Girang Atas Terpilihnya Serena Lee sebagai Miss Universe Malaysia 2023

Rio Motret dan Poppy Capella sempat menunjukkan reaksi masing-masing begitu nama Serena Lee diumumkan sebagai Miss Universe Malaysia 2023.

Liputan6.com, Jakarta Beragam reaksi bermunculan setelah akun Instagram @missuniverse_malaysia mengumumkan nama Serena Lee dinobatkan sebagai Miss Universe Malaysia 2023. Tak hanya warganet. Sejumlah orang yang pernah terlibat di penyelenggaraan Miss Universe Indonesia pun ikut bereaksi.

Menelusuri media sosial, Rio Motret dan Poppy Capella sempat menunjukkan reaksi masing-masing begitu nama Serena Lee diumumkan sebagai Miss Universe Malaysia 2023. Menariknya, reaksi yang ditunjukkan Rio Motret dan Poppy Capella sangat bertolak belakang.

Untuk diketahui, sebelumnya Rio Motret sempat menjadi Visual Director di ajang Miss Universe Indonesia 2023. Namun setelah dugaan kasus pelecehan seksual mencuat, Rio Motret memilih untuk mendamping sekaligus memberi dukungan terhadap beberapa peserta yang mengaku telah menjadi korban pelecehan.

Sementara itu, Poppy Capella sempat menjabat sebagai National Director Miss Universe Indonesia. Setelah dugaan kasus tersebut mencuat, lisensi Miss Universe Indonesia dan Malaysia yang dipegang perusahaan Poppy, ditarik Miss Universe pusat. Namun, ajang Miss Universe Malaysia 2023 masih tetap digelar tak berapa lama setelah pencabutan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Rio Motret dan Poppy Capella yang Bertolak Belakang

Reaksi yang ditunjukkan Rio Motret dan Poppy Capella atas pengumuman pemenang Miss Universe Malaysia 2023 pun sangat bertolak belakang. Rio tampak kaget dan bingung, sementara Poppy Capella semringah.

"HULUUUU UNIWESSSSS CAN YOU EXPLAIN PLEASE !! @realpaulashugart @amyemmerich @annejkn.official @missuniverse," tulis Rio Motret dalam komentarnya di akun Instagram @lambe_turah mengunggah ulang pengumuman ini pada Rabu (30/8/2023).

Sementara Poppy Capella langsung memberikan emotikon girang berupa wajah dengan mata bentuk hati di kolom komentar unggahan akun Instagram @missuniverse_malaysia pada hari yang sama dengan pengumuman ini, Minggu (27/8/2023).

 

3 dari 4 halaman

Serena Lee Bakal Mewakil Malaysia di Ajang Miss Universe El Savador

Dalam pengumuman yang disampaikan penyelenggara Miss Universe Malaysia 2023, nama Serena Lee telah ditunjuk untuk mewakili Negeri Jiran di ajang Miss Universe yang akan digelar di El Savador.

"Congratulations Malaysia 🇲🇾 Presenting the newly crowned Miss Universe Malaysia 2023, Ms Serena Lee. Your victory is a powerful testament to your bravery, strength, and woman empowerment. You inspire us all to reach for the stars and embrace our true potential. Shine on, queen! 👑," begitu disampaikan penyelenggara melalui akun Instagram @missuniverse_malaysia.

"She will be representing Malaysia at the 72nd Miss Universe competition in El Salvador. #SerenaLee #MissUniverseMalaysia #WomanEmpowerment #MUM23," sambung penyelenggara.

 

4 dari 4 halaman

Kabar Poppy Capella Sempat Diperiksa Polisi

Poppy Capella sendiri kabarnya sempat diperiksa polisi terkait skandal body checking para finalis yang menjurus ke arah pelecehan seksual. Melansir berbagai sumber, kabar ini disampaikan Plh Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Juliansyah.

"Sudah diperiksa dalam lidik (penyelidikan), tapi dalam sidik (penyidikan) belum," ujar Juliansyah saat dihubungi wartawan pada Selasa (29/8/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini