Sukses

Selebgram Rekha Lena Bikin Setelan Kebaya Seharga Rp 20 Juta, Hasil Penjualannya Langsung Dibuatkan Rumah Pintar

Rekha Lena dikenal sebagai selebgram dengan 427 ribu pengikut di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Rekha Lena dikenal sebagai selebgram dengan 427 ribu pengikut di media sosial. Pekan ini, selebgram cantik itu terlibat dalam acara amal alias charity yang digagas Jakarta With Love (JWL).

Dalam acara itu, Rekha Lena menjual setelan kebaya rancangannya. Tak main-main, untuk acara amal, ia melego kebaya yang dibuatnya dengan harga Rp 20 juta.

Hasil penjualan kebaya itu, kata Rekha Lena, tak akan masuk ke kantong pribadinya. Melainkan, bakal disalurkan untuk membuat Rumah Pintar.

"Penjualan kebaya ini akan dibuat Rumah Pintar untuk anak-anak yang tidak bersekolah atau kekurangan biaya," kata Rekha Lena ditemui di lokasi acara charity di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

 

2 dari 4 halaman

Ingin Anak-Anak Indonesia Sekolah

Rekha Lena mengaku prihatin dengan fakta yang membeberkan banyaknya anak-anak di Indonesia tak sekolah. Alasan paling sering dijumpai, yakni karena terkendala biaya untuk sekolah.

"Makanya aku support banget pembanguna Rumah Pintar untuk mendukung supaya anak-anak di Indonesia bisa sekolah, mereka berhak dapat pendidikan yang layak," Rekha Lena menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Peduli Pendidikan Anak Indonesia

Rekha Lena mengaku sangat antusias dengan acara pengumpulan dana untuk anak-anak putus sekolah. Sebab, dia termasuk orang yang sangat peduli terhadap pendidikan anak-anak.

"Rumah Pintar sudah ada di Jogja dan kita lagi buka cabang-cabangnya, diharapkan ada cabangnya di seluruh daerah di Indonesia," Rekha Lena menguraikan.

 

4 dari 4 halaman

Pembangunan Rumah Pintar diDKI Jakarta

Rekha Lena memasang target agar Rumah Pintar yang bakal menampung dan memberikan pendidikan untuk anak putus sekolah bisa dibangun di DKI Jakarta.

"Inginnya sih bisa segera dibuka di DKI Jakarta dan Jawa Barat," dia memungkasi.

 

Â