Sukses

Penty Nurafiani Rutin Melakukan Perawatan untuk Kurangi Masalah Jerawat

Penty Nurafiani mengutamakan perawatan kecantikan dengan berkunjung secara rutin ke klinik kecantikan

 

Liputan6.com, Jakarta Dalam dunia selebritas, menjaga kecantikan dan penampilan adalah hal yang tak terpisahkan dari eksistensi. Meskipun telah menjauh dari sorotan layar kaca, aktris Penty Nurafiani tetap mengutamakan perawatan kecantikan dengan berkunjung secara rutin ke klinik kecantikan.

Baru-baru ini, Penty Nurafiani terlihat mengunjungi Gendhis Clinic yang berlokasi di Puri Beta 2, Kota Tangerang. Aktris kelahiran 21 September 1986 ini menjalani prosedur suntik botox dalam upaya menjaga kekenyalan dan keremajaan kulit wajahnya.

Selain melakukan suntik botox, pemain sinetron Gunung Merapi 3 ini juga menjalani perawatan wajah lainnya seperti facial dan berbagai jenis perawatan lain yang ditawarkan oleh klinik.

Penty menjelaskan, "Beberapa waktu lalu, aku menjalani perawatan PRP karena wajahku mengalami masalah seperti jerawat."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perawatan

Dr. Anindita Citraninda Patty, pemilik Klinik Gendhis, memberikan penjelasan mengenai salah satu perawatan yang dilakukan oleh Penty, yaitu Platelet-rich Plasma (PRP).

"Prosedur ini melibatkan penyuntikan plasma darah pasien sendiri yang kaya akan trombosit tinggi," kata Anindita.

 

3 dari 4 halaman

Manfaat

Menurutnya, perawatan PRP memiliki manfaat meremajakan kulit, mengatasi penuaan, mengurangi keriput, serta menghilangkan bekas jerawat.

Tak hanya PRP, Penty juga menjalani prosedur suntik botox, yang memiliki tujuan menghilangkan garis halus dan kerutan di area sekitar mata, alis, dan dahi.

"Suntik botox juga dapat membentuk atau memperbaiki tampilan wajah, misalnya untuk menciptakan efek tirus pada wajah," ungkap dokter Dita, sapaan akrab dari dr. Anindita.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan

Melalui perawatan-perawatan tersebut di klinik kecantikan, Penty Nurafiani menjaga penampilannya sekaligus menunjukkan betapa pentingnya merawat kesehatan kulit dan kecantikan bagi para figur publik seperti dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini