Sukses

D'Masiv Hingga Fitri Carlina Meriahkan Indopop Movement Volume 3 di Amerika Serikat Pada 13 September 2023

Tahun 2023 ini, Indopop Movement masuk tahun penyelenggaraan ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Grup band D'Masiv bersama Fitri Carlina bakal kembali manggung di Amerika Serikat. Mereka dipastikan tampil dalam perhelatan Indopop Movement 2023.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Indopop Movement diadakan di Times Square, New York, Amerika Serikat.

"Saya pastinya bangga sekali dipercaya untuk membawakan musik dangdut, yang kembali menggema di Times Square, yang merupakan jantung kota New York," kata Fitri Carlina di sela-sela jumpa pers Indopop Movement 2023 di kawasan Rasuna, Jakarta Selatan, Kamis, 31 Agustus 2023.

"Ini merupakan tahun ketiga Indopop Movement kembali digelar di Times Square, New York," Fitri Carlina menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kali Kedua Bagi D'Masiv

 

Bagi band D’Masiv, ini adalah kali kedua mereka tampil di Times Square, New York lewat perhelatan Indopop Movement. “Ini merupakan sebuah acara yang memberikan tempat agar musisi Indonesia bisa dikenal dunia dengan bermain di sebuah tempat yang sangat ikonik di Amerika yaitu Times Square," kata Rian, vokalis D’Masiv.

"Rasanya pasti nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata, pastinya bangga. Kesempatan kedua ini semoga kita bisa menampilkan sesuatu yang lebih spektakuler dari tahun kemarin,” Rian menambahkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Berlangsung 13 September 2023

Indopop Movement Volume 3 akan berlangsung pada tanggal 13 September 2023. Indopop Movement menampilkan musik dan fashion di Times Square dengan para designer, brand maupun UMKM Indonesia.

Para artis dan penampil yang akan memeriahkan Indopop Movement Volume 3 adalah D’Masiv, Fitri Carlina, Elvira Devinamira (Puteri Indonesia 2014), Farhana Nariswari (Puteri Indonesia 2023), dan Erika Prihadi.

 

 

4 dari 4 halaman

Jember Fashion Carnaval

Sementara untuk fashion designers dimeriahkan Iswi Fashion Academy, Testimo by Sari Batubara, ENDE, Yogiswari Pradjanti, dan JMDC (Jateng Modest Design Competition). Para desainer ini akan memamerkan karya-karya terbaik mereka dan dilihat langsung oleh berbagai penonton dari berbagai negara yang singah di Times Square.

Tak kalah menarik, acara ini juga diramaikan dengan penampilan khusus Jember Fashion Carnaval (JFC). JFC atau Karnaval Busana Jember adalah sebuah event karnaval busana yang setiap tahun digelar di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini