Sukses

Kim Dong Wook Sapa Fans Usai Agensi Konfirmasi Rencana Pernikahannya

Agensi Kim Dong Wook mengonfirmasi kabar ini dalam sebuah pernyataan resmi pada 30 Agustus lalu.

Liputan6.com, Jakarta Setelah agensi mengumumkan rencana pernikahan Kim Dong Wook, kini giliran sang aktor langsung yang bersuara. Dilansir dari Soompi, Jumat (1/9/2023), pada 31 Agustus bintang drakor My Perfect Stranger ini menyapa fans dalam surat yang dititipkan ke akun Instagram agensi.

“Halo, ini Kim Dong Wok! Apa kalian melewati musim panas yang panas lembab dengan sehat?” tuturnya di awal surat. Ia kemudian mengungkap soal sang calon istri.

“Aku telah bertemu dengan seseorang yang akan bersamaku menjalani fase hidupku yang selanjutnya bersama-sama, dan kami akan menikah pada musim dingin mendatang,” kata dia.

Kim Dong Wook menjelakan bahwa bahwa ia ingin membagikan kabar bahagia ini dengan penggemar yang sudah menunjukan cinta dan dukungan kepadanya. “Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengekspresikan rasa syukur kami,” kata dia.

Sang aktor juga berjanji akan menunjukkan tanggung jawab sebagai aktor dan juga insan manusia.

“Sekali lagi, terima kasih atas semua dukungan dan ucapan selamatnya,” tulis aktor dari agensi Keyeast ini di pengujung unggahannya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Calon Pengantin Wanita dari Kalangan Non-artis

Seperti diketahui, agensi Kim Dong Wook mengonfirmasi kabar ini dalam sebuah pernyataan resmi pada 30 Agustus lalu.

“Aktor Kim Dong Wook akan menikah pada musim dingin mendatang,” kata perwakilan agensi Keyeast.

Ditambahkan. “Calon pengantin wanita bukan berasal dari kalangan selebritas, dengan kecantikan yang luar biasa, dan keduanya akan meneruskan hubungan mereka yang berlandaskan ketulusan dan rasa saling percaya yang dalam waktu dekat akan bermuara kepada pernikahan yang indah.”

3 dari 4 halaman

Digelar Secara Privat

“Atas pertimbangan mempelai wanita dan keluarga yang bukan berasal dari kalangan artis, upacara pernikahan akan digelar privat, di suatu lokasi di Seoul. Kami mohon pengertiannya karena tak bisa mengungkap tanggal dan lokasi pastinya,” kata pihak agensi.

Agensi hanya mencantumkan “musim dingin” dan “Seoul” sebagai waktu dan lokasi pelaksanaan pernikahan untuk menghormati calon mempelai wanita dan besan sang aktor Korea.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Karier Kim Dong Wook

Kim Dong Wook sendiri adalah aktor kelahiran tahun 1983 yang debut pada 2004 dalam A Crimson Mark. Setelahnya, ia tampil dalam beragam drakor seperti Coffee Prince, Unstoppable Marriage, Maids, Find Me in Your Memory, hingga pada tahun 2023 ini ia ikut membintangi My Perfect Stranger dan Delightfully Deceitful.

Ia juga tampil dalam sejumlah film sukses, termasuk Finding Mr. Destiny, serta Along With the Gods: The Last 49 Days dan  Along With the Gods: The Two Worlds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.