Sukses

Reaksi Larissa Chou soal Netizen Tak Restui Hubungannya dengan Ikram Rosadi: Setan Tak Suka Lihat 2 Insan Menikah

Melalui akun Instagram, Larissa Chou menyampaikan keluh kesahnya.

Liputan6.com, Jakarta Larissa Chou membenarkan bahwa Ikram Rosadi adalah calon suaminya. Melalui akun Instagram Story, dia mengungkap sendiri sosok pria yang sedang mengisi hatinya tersebut.

Sayangnya, hubungan Larissa Chou dengan Ikram Rosadi sempat tak mendapat sambutan baik dari sejumlah warganet. Mereka menyampaikan keberatan setelah masa lalu Ikram terungkap ke publik.

Melalui akun Instagram, Larissa Chou menyampaikan keluh kesahnya. Dia menganggap kondisi ini sebagai ujian berat sebelum melangsungkan pernikahan.

"Subhan Allah sekali ujian nya.. pernikahan adalah ibadah terpanjang.. akan ada yang tidak suka melihat orang lain bahagia.. dan setan tidak suka melihat 2 insan ingin menikah," tutur mantam istri Alvin Faiz saat mengomentari warganet yang menaruh simpati kepadanya, Jumat (1/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diduga Ada Oknum yang Sengaja Mencari Keburukan

Ibu satu anak ini pun sempat meminta warganet untuk menghentikan asumsi negatif tentang calon suaminya. Menurutnya, Ikram Rosadi saat ini telah berubah. Tak seperti apa yang dipandang negatif sejumlah orang.

"Aku tahu kalian sayang aku, sampai segini responnya tahu aku mau buka lembaran baru, terima kasih ya. Beliau yang hari ini bukan beliau yang dulu. Jika kalian menilai buruk hanya dari oknum yang sengaja mencari keburukan beliau dan kalian termakan, itu tidaklah bijak teman-teman," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Sosok Ikram Ditampilkan

Diberitakan sebelumnya, menurut Larissa Chou, Ikram Rosadi adalah sosok lelaki yang pendiam. Dia menulis ini usai mengungkap wajah sang calon dalam bentuk video.

"Sesuai request kalian ya, dimunculin... Beliau tipenya enggak banyak bicara, jadi jangan berharap beliau ketawa-ketawa atau banyak ngomong," ujar dikutip dari Instagram-nya.

4 dari 4 halaman

Rencana Pernikahan

Diberitakan sebelumnya, tak lama lagi, Larissa Chou akan melepas status janda. Kabar ini telah dibenarkan oleh salah satu sahabat dekat wanita yang berprofesi sebagai pebisnis tersenut.

"Iya, sudah punya calon suami, lelaki pilihannya," kata sahabat Larissa, Hanny Kristianto, dikutip dari YouTube SCTV, Rabu (30/8/2023).

Kata dia, acara akad nikah dan resepsi akan dilangsungkan dalam waktu terpisah. Larissa dan calon suami akan menghalalkan hubungan terlebih dahulu, baru mengadakan pesta pada 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini