Sukses

Klarifikasi Alvin Faiz soal Penyebar Isu Miring Larissa Chou: Itu Bukan Gue, Jangan Dikaitkan Lagi

Alvin Faiz buka suara tentang kabar pernikahan Larissa Chou untuk klarifikasi dan minta berhenti dikaitkan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar pernikahan Larissa Chou dengan seseorang yang diduga bernama Ikram Rosadi hangat menjadi topik perbincangan sejak beberapa waktu lalu. Kabar bahagia ini tidak jauh dengan isu miring dan komentar tak sedap.

Pemberitaan di media sosial yang tidak diketahui kebenarannya menyeret nama mantan suami, Alvin Faiz. Banyak yang menuding anak sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham tersebut adalah dalang di balik akun TikTok yang membeberkan pemberitaan miring Larissa.

Kabar tersebut serta merta dibantah Alvin di Instagram pribadinya. Lewat Instastory-nya, Alvin buat klarifikasi dan menegaskan tidak ingin dikaitkan lagi dengan mantan istrinya tersebut.

tolong jangan kaitin gw dengan yang lalu lagi,” begitu yang Alvin tegaskan berulang kali pada unggahan story-nya Jumat (1/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi Alvin

Unggahan yang berupa klarifikasi tersebut disebut Alvin karena dia sudah gerah dengan pemberitaan yang terus menyeret dirinya. Dia bahkan bersumpah atas nama Tuhan tidak ada sangkut pautnya dengan isu tersebut.

Akhir2 ini ada beberapa orang kirim akun ini, gw bersumpah demi Allah, kalo itu bukan gw. Kurang kerjaan banget bagi gue buat akun gituan, sampe urus2 yang lalu. Gw udah fokus ke depan dengan keluarga gw,” tegas Alvin.

Di unggahan selanjutnya dia menyambung, “Sekali lagi Demi Allah itu bukan gw, tolong jangan kaitin gw lagi ya.”

3 dari 4 halaman

Larissa Chou Sudah Mengabari

Sebelum tuduhan itu sampai ke telinganya, Larissa Chou sendiri mengirim pesan singkat kepada Alvin perihal rencana pernikahannya dan memohon doa. 

Dear Alvin & Keluarga, akun ingin mengabarkan kabar kalau aku insya Allah akan berkeluarga lagi dalam waktu dekat,” ungkap Larissa sebagai pembukaan pesan.

Dalam pesan tersebut, Larissa pun memercayai bahwa Alvin tidak ada hubungannya dengan penyebar fitnah itu.

"Alhamdulillah kalau bukan kalu yang menyebarkan kebencian lagi, terkait ada beberapa broadcast di whatsapp ke beberapa kawan aku tahu itu bukan kamu," kata Larissa. 

4 dari 4 halaman

Fokus dengan Keluarga dan Pekerjaan

Dengan informasi yang diterimanya dari Larissa dan pernikahan baru yang sudah dibina Alvin, dia berharap berhenti dikaitkan dengan Larissa karena ingin fokus dengan keluarga dan pekerjaannya.

tolong jangan kaitin gw lagi, fokus gw sekarang untuk diri gw, keluarga, dan kerjaan gw,” tegas Alvin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini