Sukses

Keisya Levronka Tuai Pujian Usai Bawakan Lagu Rungkad di MAHAFEST 2023

Keisya Levronka nyanyikan lagu Rungkad di MAHAFEST 2023 pada tanggal 27 Agustus 2023 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Keisya Levronka di konser MAHAFEST 2023 baru-baru ini mencuri perhatian publik. Keisya yang sempat beberapa kali dikritik karena suaranya yang dianggap fals saat menyanyikan lagu "Tak Ingin Usai" kali ini mendapatkan banyak pujian dari warganet.

Penyanyi yang merupakan jebolan dari Indonesian Idol X ini telah mencuri perhatian warganet dengan penampilannya yang memukau saat menyanyikan lagu dangdut. Konser MAHAFEST 2023 yang diadakan di Kota Pasuruan pada tanggal 27 Agustus 2023 tersebut menjadi panggung di mana Keisya membawakan lagu dengan genre yang berbeda.

Keisya yang biasa dikenal dengan lagu genre pop, kali ini ia mendadak bawakan lagu dangdut koplo bertajuk "Rungkad" yang dibuat oleh Vicky Tri Prasetyo dan dipopulerkan oleh Happy Asmara.

Dalam acara tersebut, Keisya tampil atraktif dengan outfitnya yang memiliki paduan warna hitam dan hijau neon. Dirinya pun terlihat menikmati penampilan malam itu, pun penonton yang hadir dalam konser tersebut yang juga dimeriahkan oleh Gildcoustic dan Ndarboy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dapat Banyak Pujian Dari Warganet: Suaranya Bagus

Video penampilan Keisya pada malam itu pun viral dan mendapatkan pujian, apalagi mengenai suara Keisya yang lebih merdu dan cocok saat menyanyikan lagu dangdut. Tak sedikit dari warganet yang membandingkan suara perempuan kelahiran Malang tersebut dengan penyanyi aslinya, Happy Asmara.

"asik bgt suaranya, agak mirip happy asmara suaranya 😁," tulis ind***

"beuhhh lepasss bngt ini😍," tulis chi***

"ehh enak bgt lho yakin, asyik bgt bawainnya, santai ga kyk yg gimana gitu, pendapat ku lhoya hehe tapi yakin enk bgt suaranya," tulis nes***

3 dari 4 halaman

Pernah Memiliki Konflik dengan Marlo Ernesto

Beberapa waktu yang lalu, Keisya Levronka sempat terlibat masalah dengan salah satu pemilik podcast di kanal YouTube, Marlo Ernesto.

Dalam acara tersebut, warganet menganggap Keisya tidak sopan dan tidak profesional saat menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Marlo. Hal itu pun membuat warganet kesal dan melontarkan ujaran kebencian ke Keisya hingga ia menonaktifkan akun Instagram pribadinya.

 

 

4 dari 4 halaman

Marlo Telah Meminta Maaf

Namun, masalah tersebut akhirnya berangsur reda setelah kedua belah pihak mengakui kesalahannya dan merasa tidak profesional setelah sesi wawancara tersebut.

Melalui video yang diunggah oleh akun YouTube Doa Ibu Selamanya pada tanggal 1 Agustus 2023, Marlo mengatakan, "Gue minta maaf kalau misalkan ada yang ngerasa bahwa gue itu kurang profesional. Dan gue setuju juga. Ketika gue nonton ulang langsung mikir, 'Oh, harusnya tanggapan gue enggak kayak gini.'"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.