Sukses

Enam Final Line Up Progam R U Next? Besutan HYBE Bakal Debut dalam Girl Group Bernama I'LL-IT

Acara idol survival show besutan HYBE dan BELIFIT R U NEXT? mengumumkan final line up pada Jumat (1/9/2023). Enam anggota akan tergabung dalam girl group bernama I’LL-IT.

Liputan6.com, Jakarta - Acara idol survival show besutan HYBE dan BELIFIT R U NEXT? mengumumkan final line up pada Jumat (1/9/2023). Trainee yang berhasil masuk line up tersebut akan tergabung dalam girl group baru HYBE bernama I’LL-IT.

Reality show tersebut dibentuk HYBE bersama BELIFIT untuk melahirkan grup baru. Sebelumnya, Enhypen menjadi pemenang program serupa pada tahun 2020.

Hasil akhir enam trainee yang berhasil lolos tersebut nantinya akan debut dengan nama I’LL-IT yang berarti “I Will Be IT”, dikutip dari Koreaboo. Keenam anggota tersebut segera menjadi bagian dari K-Pop industri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anggota

Anggota terpilih yang sudah diumumkan kemarin terdiri atas Wonhee, Youngseo, Minju, Iroha, Moka, dan Yunah berhasil terpilih sebagai anggota I’LL-IT. Keenamnya akan melakukan debut segera bersama agensi HYBE.

Yunah menjadi anggota tertua yang lahir tahun 2004, sedangkan Iroha menjadi anggota paling muda yang lahir tahun 2008. I’LL-IT terdiri dari empat anggota berkebangsaan Korea Selatan dan dua lainnya berasal dari Jepang.

3 dari 4 halaman

Proses Pemilihan

Keenam anggota terpilih tersebut dipilih dalam dua proses yang ditentukan program. Proses pemilihan ini melibatkan warganet dan perusahaan.

Dilansir dari laman Koreaboo, Youngseo dan Minju adalah dua anggota yang menempati posisi tertinggi pada final voting yang dilakukan oleh warganet.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet

Warganet menyambut baik final line up yang diumumkan oleh program R U Next? tersebut. Namun, tidak sedikit yang menyesali keputusan tersebut karena anggota favoritnya gagal debut.

Mereka berhak mendapat selamat karena debutnya,” kata akun @MusikT**** di bawah pengumuman dari akun @kchartsmaster.

Kami butuh jiwoo, yunah dan jimin bersama,” ungkap akun @smy*** di bawah unggahan akun @koreaboo.

tidak ada yang senang,” komentar akun @0320*****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini