Sukses

Trio Macan Naik Panggung Synchronize Festival 2023, Penonton Berjoget dan Ikutan Nyanyi Bareng

Trio Macan sukses menyulap gelaran Synchronize Festival 2023 hingga menjadi panggung ala koplo Jawa Timuran.

Liputan6.com, Jakarta Panggung Synchronize Festival 2023 mendadak riuh dan dipenuhi penonton yang bergoyang atraktif. Rupanya, ada bintang tamu tak biasa yang ditampilkan dalam hajatan musik tahunan tersebut.

Adalah Trio Macan, trio vokal yang biasanya ditemui di panggung dangdut, justru muncul sebagai kejutan spesial di Synchronize Festival 2023.

Trio Macan, yang kini beranggotakan Nanda, Elok dan Donna, langsung mengambil alih panggung Synchronize Festival 2023 yang semula senyap berubah menjadi bergemuruh.

"Sudah siap malam mingguan dengan Trio Macan di Synchronize Festival," sapa Nanda dari atas panggung. Penonton menghujani sapaannya dengan tepuk tangan riuh.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panggung Dynamic Stage

Aksi Trio Macan saat tampil Synchronize Festival 2023 terjadi di panggung Dynamic Stage. Ketiganya naik pentas pukul 19.45 WIB.

"Trio Macan mengucapkan terima kasih diberi kesempatan untuk tampil di panggung Synchronize Festival," kata Elok usai menyanyikan lagu pertama yang sekaligus memanaskan penampilan Trio Macan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Bergoyang

Seisi panggung dibuat tak bisa diam oleh Trio Macan. Lagu-lagu bernuansa dangdut koplo yang selalu menjadi daya tarik mereka, sukses membuat penonton asyik berjoget.

Ratusan penonton tanpa dikomando ikut meresapi musik yang dimainkan oleh Trio Macan dengan menggoyangkan anggota tubuh.

 

4 dari 4 halaman

Nostalgia

Grup yang terbentuk sejak 2004 ini membawa penonton bernostalgia melalui lagu-lagu populer di masa lalu yang mereka bawakan secara enerjik.

Beberapa lagu populer seperti "Iwak Peyek", "SMS", "Rungkad", "Ojo Dibandingke", "Nemen", "Yang Penting Happy", dan "Ikan Dalam Kolam" dilantunkan Trio Macan dengan penampilan maksimal dan enerjik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini