Sukses

Viral Isu Thariq Halilintar Gandeng Aaliyah Massaid Setelah Putus dari Fuji, Ngaku Sudah Kenal Lama

Kedapatan semobil dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid putri Reza Artamevia dikabarkan merapat ke mantan pacar Fuji. Isu keduanya pacaran merebak.

Liputan6.com, Jakarta Mendadak Thariq Halilintar dikabarkan merapat ke Aaliyah Massaid setelah sejumlah jurnalis memergoki keduanya berada di mobil yang sama saat menghadiri sebuah acara di Jakarta.

Walhasil, Thariq Halilintar dicecar pertanyaan wartawan soal kedekatan dengan Aaliyah Massaid, putri Reza Artamevia dari pernikahan dengan almarhum Adjie Massaid. Spekulasi yang beredar menyebutnya telah move on.

Mengingat sebelumnya, adik Atta Halilintar itu pacaran dengan Fuji tapi hubungan mereka kandas awal tahun ini. Sempat menangis, kini Thariq Halilintar dikabarkan menggandeng Aaliyah Massaid.

“Teman, teman. Sudah lama kenalnya, sudah lama banget,” kata Thariq Halilintar kepada jurnalis di Jakarta, dilansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (2/9/2023).

 

2 dari 4 halaman

Mendengarkan Satu Sama Lain

Ia tak menjelaskan detail hubungan dengan Aaliyah Massaid. Namun, ditanya soal pacar idaman, Thariq Halilintar mendamba perempuan yang bisa diajak berdiskusi dan jadi tempat nyaman untuk saling curhat.

“Kalau aku penginnya cewek yang bisa mengobrol, karena lagi padat banget (jadwal) di luar, pengin (yang bisa) diajak ngobrol. Bisa mendengarkan satu sama lain,” urai pesohor dengan 7,8 jutaan pengikut di Instagram.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Saya Belum Tahu

Tak banyak yang bisa dikorek dari hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Ditemui terpisah, keduanya memilih bungkam kala ditanya awak media. Atta Halilintar pun mengaku tak tahu ikhwal hubungan keduanya.

“Kalau (hubungan Thariq dan Aaliyah) itu saya belum tahu. Saya belum tahu, harus tanya dulu sama orangnya. Kalau saya mah begini, namanya hubungan itu terserah dia,” terang Atta Halilintar.

4 dari 4 halaman

Cuma Bisa Mendoakan

Sebagai kakak, suami Aurel Hermansyah mendukung jika hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid membawa kebaikan. Atta Halilintar mendoakan namun putusan akhir tetap di tangan Thariq dan Aaliyah.

“Kita mah selama itu yang terbaik buat dia, kita cuma bisa mendoakan. Yang lain, nanti tanyakan ke yang bersangkutan. Kan, aku enggak bisa mengatur jodoh orang juga,” ia mengakhiri.