Sukses

Larissa Chou dan Ikram Rosadi Menikah 3 September 2023, Akad Nikah Digelar Sangat Privat

Kabar mengejutkan datang dari Larissa Chou yang menggelar akad nikah dengan Ikram Rosadi pada Minggu (3/9/2023). Resepsi dihelat menyusul akad.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Larissa Chou yang menggelar akad nikah pada Minggu (3/9/2023). Lokasi akad nikah dirahasiakan namun ayah Larissa Chou, Rudi Gunawan, hadir untuk menikahkan langsung putrinya.

Menilik sejumlah unggahan di Instagram Stories, Larissa Chou memperlihatkan beragam momen jelang akad nikah dengan Ikram Rosadi. Salah satu yang mencuri perhatian, buket bunga merah putih berukuran besar yang dipegangnya.

Kabar Larissa Chou menikah lagi disambut hangat sejumlah selebritas Tanah Air. Salah satunya, Nadya Mustika Rahayu yang menyebut akad nikah Larissa Chou sangat privat.

Ini akad dulu dan sangat privat. Resepsinya nanti, mohon doa buat Ci Larissa Chou,” tulisnya di Instagram Stories menyertai foto Larissa Chou duduk di ranjang kamar mempelai wanita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil Anggun Serbaputih

Larissa Chou tampak cantik mengenakan gaun pengantin putih lengan panjang dengan bawahan mengembang motif renda. Jilbab putihnya dipadu kerudung transparan berwarna senada.

Salah satu sahabat Ikram Rosadi, Yoga Mahesa, memperlihatkan momen Larissa Chou dan Ikram Rosadi membawa pigura putih berisi sejumlah uang untuk maskawin pernikahan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ngiring Bingah...

Ngiring bingah Aa sareng Teteh (turut berbahagia untuk Aa dan Teteh),” ungkapnya dalam unggahan di Instagram Stories, sambil menyenggol akun Instagram Ikram Rosadi dan Larissa Chou.

Diberitakan sebelumnya, Larissa Chou meminta izin kepada anaknya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan untuk membuka lembaran baru. Baginya, restu anak adalah yang terpenting.

 

4 dari 4 halaman

Minta Izin ke Anak

Anakku, mamah ijin membawa seseorang ya. Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untukmu, tapi sebaliknya dia akan menambahkan. Boleh?” tulisnya menyertai unggahan bersama anak dan calon suami yang dijepret dari belakang, Minggu (27/8/2023).

Setelahnya Larissa Chou curhat ada yang tak suka melihatnya bahagia. “Nak, terima kasih telah memberi ruang untuk Mamah bisa memulai. Ada yang tidak suka melihat Mamah bahagia. Tapi, asal Yusuf mendukung itu sudah cukup,” Larissa Chou berkeluh kesah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini