Sukses

Larissa Chou Menikah dengan Ikram Rosadi, Maskawin Rp 20.230.000 Dibayar Tunai

Rudi Gunawan menikahkan langsung putrinya, yakni Larissa Chou dengan Ikram Rosadi dengan maskawin uang sebesar Rp 20.230.000 dibayar tunai.

Liputan6.com, Jakarta Rudi Gunawan ayah Larissa Chou menikahkan putrinya dengan Ikram Rosadi. Akad nikah yang digelar privat berlangsung khidmat, Minggu (3/9/2023). Dalam momen itu terkuak maskawin kedua mempelai.

Ikram Rosadi mempersembahkan maskawin uang sebesar Rp 20.230.00 dibayar tunai. Ini disampaikan Rudi Gunawan sembari menjabat tangan calon menantu disaksikan sejumlah saksi nikah.

“Ikram Rosadi bin Bapak Dede Rosadi, saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya, Larissa Gunawan, kepadamu Ikram Rosadi dengan maskawin uang sebesar 20.230.000 dibayar tunai,” ucapnya.

Ikram Rosadi menjawab lantang dalam satu tarikan napas. “Saya terima nikahnya dan kawinnya Larissa Gunawan binti Bapak Rudi Gunawan dengan maskawin tersebut tunai,” ungkapnya. Kabar Larissa Chou menikah disambut hangat sejumlah sahabat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Demi Allah, Aku Ikut Terhanyut

Momen akad nikah diabadikan selebgram Aprilia Siska Widyawati. Menyaksikan kedua mempelai tampil dengan busana serbaputih membuatnya terhanyut dalam bahagia.

Alhamdulillah demi Allah Aku ikut terhanyut. Barakallah akhirnya,” cuitnya tanpa menyebut lokasi akad sembari menyenggol akun Instagram Larissa Chou dan Ikram Rosadi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Akhir Yang Bahagia

Mencermati sejumlah momen yang dipamerkan Larissa Chou, lokasi akad nikah didominasi warna putih termasuk tirai, meja, dan kursi. Dekorasi untaian bunga warna-warni membuat venue terasa lebih berwarna.

Pernikahan kedua Larissa Chou diharapkan menjadi akhir bahagia. “Akhir yang bahagia ya Kak. Akhirnya masyaallah, titip jaga cici ya, Kak Ikram Rosadi,” pinta Aprilia Siska Widyawati.

 

4 dari 4 halaman

Akad Dulu, Sangat Privat

Pertanyaan yang kemudian muncul, kapan Larissa Chou dan Ikram Rosadi akan menggelar resepsi nikah? Kedua mempelai rupanya masih menutup rapat ikhwal resepsi.

Ini akad dulu dan sangat privat. Resepsinya nanti, mohon doa buat Ci Larissa Chou,” ungkap Nadya Mustika Rahayu yang menghadiri akad nikah Larissa Chou, di Instagram Stories.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini