Sukses

Guncang Soundrenaline 2023, 30 Second to Mars Sukses Hibur Para Echelon

Ya, band rock yang digawangi oleh Jared Leto dan Shanon Leto tersebut pun tampil di hari pertama Soundrenaline.

Liputan6.com, Jakarta Soundrenaline menjadi salah satu festival musik terbesar yang dihelat secara tahunan di Indonesia. Di tahun ini, Soundrenaline pun menghadirkan deretan musisi Tanah Air dan internasional untuk menghibur para pengunjung yang hadir selama dua hari, yakni pada 3-4 September 2023.

Salah satu musisi yang paling ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia pada Soundrenaline 2023 ini adalah 30 Second to Mars. Ya, band rock yang digawangi oleh Jared Leto dan Shanon Leto tersebut pun tampil di hari pertama Soundrenaline.

Sebagai penampil penutup dalam gelaran tersebut, 30 Second to Mars sukses membakar semangat serta atensi dari para Echelon (sebutan fans 30 Second to Mars). Mereka pun membawakan deretan lagu hit-nya, seperti Kings and Queens, The Kill, This Is War, A Beautiful Lie, Up In The Air, hingga Walk On The Water.

Selain itu, Jared Leto juga membawa kejutan untuk para fans-nya. Yup, pentolan 30 Second to Mars tersebut turut mengundang Isyana Saraswati untuk berduet menyanyikan lagu Stuck. Ribuan penonton yang hadir di Pantai Karnaval Ancol pun histeris melihat duet tersebut sekaligus mengabadikan momen yang langka tersebut.

Seperti pada konser yang dilakukan 30 Second to Mars lainnya, tak lupa Jared Leto mengajak para penonton untuk naik ke atas panggung pada lagu terakhir yang dibawakan, yakni Closer To The Edge. Yup, hal itu merupakan bagian yang tak terpisahkan dari fan service ala Jared Leto dan kawan-kawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keseruan Lainnya di Soundrenaline 2023

Selain penampilan 30 Second To Mars dan musisi lainnya mampu membuat Soundrenaline 2023 meriah, tak luput adalah kehadiran berbagai booth di ajang tersebut. Deretan booth yang mejeng pada Soundrenaline 2023 tersebut pun menghadirkan beragam activity yang seru untuk para pengunjung.

Salah satu booth yang menghadirkan keseruan untuk para pengunjung adalah Mie Sedaap. Keseruan yang dihadirkan, seperti Karaoke Sedaapnya Mienyanyi yang berhadiah cotton candy, Glam & Glow Corner yang membuat penampilan para pengunjung menjadi lebih kece saat datang ke Soundrenaline 2023. 

Selain itu, Mie Sedaap juga menghadirkan On-Fire Corner bagi para konsumen yang merupakan photo box untuk menunjukan ekspresi pedas mereka setelah mencoba sedaapnya Mie Sedaap Rawit Bingit. Tak hanya itu saja, Mie Sedaap menyuguhkan surprise performance dari Rahmania Astrini dan Eclat yang tampil di booth.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Mie Sedaap meluncurkan varian terbaru, yakni Mie Sedaap Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit. Varian ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang gemar menambahkan cabai rawit saat mengonsumsi mi instan.

"Ini merupakan upaya kami untuk terus meng-excite pasar mi instan dan menjadi lebih dekat dengan target pasar kami. Melalui produk-produk Mie Sedaap, kami terus berinovasi dengan lebih baik untuk dapat memenuhi kebutuhan seluruh konsumen," ujar Senior Brand Manager Mie Sedaap, Jimmy.

"Tidak hanya dalam segi kualitas, kami juga siap bersaing dengan masuk dalam tren pasar yang ada. Ke depannya, kami juga terus berkomitmen menghadirkan inovasi baru yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas," tambahnya.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini