Sukses

Pernah Keguguran, Annisa Pohan Tetap Ingin Punya Anak Kedua Meskipun Usianya Sudah Lebih dari 40 Tahun

Bersama putri semata wayangnya yang diberi nama Almira Tunggadewi Yudhoyono, Annisa Pohan dan AHY pun mengarungi rumah tangga bersama.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Annisa Pohan sempat menyita perhatian publik Tanah Air sejak ia menikah pada 8 Juli 2005, dengan Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY yang kala itu masih berstatus anak Presiden. Setelah menjadi menantu SBY dan mendiang ibu Ani Yudhoyono, Annisa Pohan dikaruniai seorang anak.

Bersama putri semata wayang yang diberi nama Almira Tunggadewi Yudhoyono, Annisa Pohan dan AHY pun mengarungi rumah tangga bersama. Meskipun beberapa kali diterpa badai, Annisa Pohan dan AHY tetap kompak sebagai pasangan suami istri sekaligus orangtua Almira.

Salah satu badai yang menerpa mereka adalah pupusnya harapan memiliki anak kedua. Pada pertengahan 2022 lalu, Annisa Pohan mengalami keguguran saat janin dalam kandungannya masih berusia tujuh minggu. Tak hanya Annisa, suami dan Almira juga turut bersedih.

Setelah satu tahun lebih berlalu, Annisa Pohan tampaknya sudah bisa menerima kenyataan. Malahan, Annisa Pohan terkesan sudah santai menanggapi pengalaman menyedihkan itu. Pasalnya, Annisa belum lama ini menjawab satu pertanyaan dari warganet terkait hal tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Annisa Pohan saat Ditanya Lagi Soal Anak Kedua

Dalam pertanyaan yang disematkan melalui Instagram Stories @annisayudhoyono, seorang netizen secara terang-terangan ingin tahu apakah Annisa Pohan ingin punya anak kedua. Ternyata, ia memiliki harapan agar Almira memiliki seorang adik.

"Teh, mau nanya anaknya cukup satu aja? Atau masih mau nambah lagi?" tanya warganet, Senin (4/9/2023).

"Mau nambah lagi, doain ya. Usia di hampir 42 tahun ini semoga Allah izinkan punya keturunan lagi," jawab Annisa Pohan, mengisyaratkan Almira bakal punya adik.

3 dari 4 halaman

Annisa Pohan Ditanya Soal Tak Punya Kanal YouTube

Selain soal anak, salah satu interaksi bersama netizen yang diperlihatkan oleh Annisa Pohan adalah menjawab pertanyaan soal dirinya tak memiliki kanal YouTube.

Seperti kita tahu, sebelum menjadi istri AHY, Annisa Pohan mengawali kariernya di dunia model dan hiburan Tanah Air. Namun setelah berumah tangga, di tengah maraknya selebriti membuat kanal YouTube, Annisa Pohan tak kunjung mengunggah video bersama keluarga di kanalnya sendiri.

"Kapan bikin YouTube mbak? Pengen lihat YouTube keluarga mbak setiap hari. Ngefans banget sama mbak dan keluarga. Semangat mbak," tanya seorang netizen kepada Annisa Pohan, disampaikan Senin (4/9/2023).

 

4 dari 4 halaman

Anak dan Suami Annisa Pohan Jadi Kendala Tak Punya Kanal YouTube

Rupanya, hal itu dikarenakan Annisa Pohan terkendala oleh sikap putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono, serta kesibukan sang suami, AHY.

"Anakku tidak suka kamera, suamiku tidak ada waktu, kalau aku sendirian tidak menarik," tulis Annisa Pohan menjawab pertanyaan netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.