Sukses

Sinopsis Film Point Break Tentang Aksi Atlet Olahraga Ekstrem, Tayang Rabu 6 September 2023 Malam di TV

Aksi Utah dalam menangkap komplotan penjahat Bodhi bisa disaksikan dalam film Point Break yang akan ditayangkan Bioskop Trans TV.

Liputan6.com, Jakarta - Film laga Point Break bakal tayang di Bioskop Trans TV pada 6 September 2023 pukul 21.00 WIB. Film besutan Ericson Core yang skenarionya ditulis oleh Kurt Wimmer pada 2015 ini merupakan remake dari film berjudul sama yang dirilis tahun 1991.

Point Break menghadirkan aktor-aktris hebat seperti Luke Bracey berperan sebagai Johnny Utah, Edgar Ramirez memerankan karakter Bodhi, Teresa Palmer memerankan Samsara, Ray Winstone memerankan karakter Pappas dan masih banyak lagi.

Film Point Break berfokus pada karakter bernama Johnny Utah yang diperankan oleh Luke Bracey. Johnny Utah merupakan seorang atlet olahraga ekstrem dan juga kandidat agen FBI. Buat kalian yang penasaran, yuk simak sinopsisnya.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Point Break

Atlet olahraga ekstrim Johnny Utah (Luke Bracey), dan temannya, Jeff (Max Thieriot), melintasi punggung bukit yang curam dengan sepeda motor. Mereka berakhir dengan lompatan ke kolom batu tunggal, di mana Jeff melampaui pendaratan dan jatuh hingga meninggal.

Tujuh tahun berlalu, Utah menjadi calon agen FBI. Dia menghadiri pertemuan yang membahas tentang pencurian gedung pencakar langit di Mumbai yang mana para penjahat mencuri berlian dan melarikan diri dengan parasut.

Perampokan serupa terjadi di Meksiko, di mana para penjahat mencuri jutaan dolar lalu menghilang ke Gua Burung Walet. Utah menduga pencurian dilakukan oleh komplotan yang sama. Ia pun memprediksi lokasi para komplotan itu berada setelah kasus sebelumnya.

Ada sebuah ajaran yang berkata bahwa selanjutnya para komplotan pencuri akan berada di Prancis untuk mendatangi ombak besar yang akan terjadi.

 

3 dari 4 halaman

Upaya Menangkap Bodhi

Kelompok kriminal yang sedang diincar oleh Utah mempunyai kemampuan olahraga luar biasa. Komplotan itu dipimpin oleh Bodhi yang diperankan oleh Edgar Ramirez.

Utah menyamar dan menyusup ke dalam komplotan tersebut. Utah melakukan perjalanan ke tambang emas tempat Bodhi meledakkan bahan peledak yang ditanam Grommet dan Roach.

Setelah membuka penyamarannya, Utah mengejar Bodhi, namun ia berhasil membuat sepedanya tersandung. Bodhi akhirnya bisa lolos karena Utah tidak bisa berdiri setelah kecelakaan itu.

Kemudian ia berencana untuk merampok bank Italia terdekat di puncak gunung. Utah dan polisi mencegat kelompok itu dan terjadi baku tembak yang membunuh Roach.

 

4 dari 4 halaman

Bodhi Berhasil Lolos

Utah menemukan lokasi Bodhi dan Grommet di pendakian, tetapi Grommet terjatuh dan meninggal sedangkan Bodhi lolos lagi.

Tujuh belas bulan kemudian, Utah menemukannya di Pasifik. Utah berupaya untuk menemukan Bodhi dan membuat pria itu membayar semua kejahatannya.

Apakah Utah akan berhasil menangkap Bodhi? Saksikan aksi menegangkan Utah dalam film Point Blank di Bioskop Trans TV.

Video Terkini