Sukses

Sinopsis Moving Epsiode 14 dan 15, Terungkapnya Masa Lalu Lee Jae Man Sang Pemilik Kekuatan dan Kecepatan Super

Cerita Moving akhirnya sampai pada backstory Lee Jae Man yang diperankan oleh Kim Sung Kyun.

Liputan6.com, Jakarta Setelah puas menyaksikan kisah masa lalu Jang Juwon, Lee Mi Hyun dan Kim Doo Sik, kini penonton akan diberi pencerahan soal masa lalu Lee Jae Man (Kim Sung Kyun), ayah Kang Hoon (Kim do Hoon) dalam drakor Moving episode 14 dan 15.

Di paruh awal drama, kemunculan tokoh Lee Jae Man belum diberi porsi besar. Sejauh ini, dia hanya digambarkan sebagai ayah penyayang yang setia menanti kepulangan putra tercinta di tempat yang sama.

Namun, penonton sempat di-spill soal kekuatan yang dimiliki Lee Jae Man lewat Kang Hoon yang mampu berlari secepat kilat, bahkan dapat membuat tembok retak dalam sekali entak. Di salah satu episode juga diperlihatkan bagaimana Lee Jae Man bisa menghancurkan kaleng-kaleng minuman dalam sekali remas.

Jelang penayangan episode terbaru, poster individu Lee Jae Man resmi dirilis. Dia tersenyum cerah pada putranya, Kang Hoon. Jae Man selalu duduk di tempat yang sama hanya untuk menunggu putranya pulang sekolah.

Teks yang ditampilkan dalam poster itu berbunyi, “Ayah akan melindungimu sampai akhir."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Moving Episode 14 dan 15

Pada episode 14 dan 15, Jae Man yang memiliki kekuatan dan kecepatan luar biasa akan menunjukkan kemampuan supranaturalnya untuk menyelamatkan keluarga dan anak yang berada dalam kesulitan.

Dalam trailer yang dirilis Disney+ Hotstar, tampak huru-hara terjadi di sebuah wilayah. Istri Lee Jae Man lalu memberi peringatan kepada suaminya. "Kau tidak boleh tertangkap karena masalah ini!"

Di sisi lain, Lee Jae Man telah bertekad menjaga janji yang dibuat bersama putranya. Saat Lee Jae Man melihat istrinya di serang, di situlah dia tak tinggal diam. Dia melindungi sang istri dengan mengerahkan kekuatan yang dimilikinya.

3 dari 4 halaman

Lee Jae Man bertarung dengan Jang Juwon

Namun ada yang menarik dari bagian akhir trailer, Lee Jae Man justru terlihat bertarung dengan Jang Juwon. Ini membangkitkan rasa penasaran penonton. Apakah keduanya memiliki hubungan yang buruk di masa lalu?

Moving episode 14 dan 15 dapat disaksikan sekaligus pada Rabu (6/9/2023) siang. Drakor garapan Park In Jae ini memiliki total 20 episode.

4 dari 4 halaman

Drakor Paling Banyak Ditonton

Drama Korea Moving menorehkan catatan menarik dalam platform streaming Disney+ Hotstar. Dalam pernyataan tertulis yang diterima Liputan6.com, Jumat (25/8/2023), diungkap bahwa drakor ini menjadi serial original Korea yang paling banyak ditonton di Disney Plus Hotstar dan Hulu.

Setelah premiere pada 9 Agustus 2023, Moving menjadi drakor yang paling banyak ditonton di Disney+ Hotstar di seluruh Asia Pasifik, termasuk di Korea, Jepang, Asia Tenggara (termasuk Indonesia), Hong Kong, dan Taiwan, berdasarkan jam tayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini