Sukses

Sambut dengan Antusias #BreakingBoundaries di Fimela Day

Fimela Day akan berlangsung 24 hingga 26 November 2023, di ICE BSD.

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini, Fimela membawa keseruan yang luar biasa dengan tema #BreakingBoundaries. Kami mengundang seluruh perempuan untuk merayakan pencapaian luar biasa dalam mengatasi batasan-batasan sepanjang sejarah. Selama bertahun-tahun, perempuan telah berhasil memperjuangkan hak dan peluang, membongkar berbagai batasan, dan tumbuh bersama.

Kami memahami bahwa setiap perempuan memiliki latar belakang yang beragam, impian, dan harapan yang berbeda. Mereka juga memiliki minat, preferensi, dan lokasi yang beragam, memberikan setiap perempuan peluang yang sama dan akses ke informasi apa pun yang mereka butuhkan.

Inilah yang mengilhami kami untuk menghadirkan Fimela Day. Kami bersama-sama merayakan penghapusan batasan antara perempuan dan pria serta kebebasan untuk mengembangkan potensi masing-masing. Jadi, apakah Anda sudah siap untuk bersenang-senang?

 

2 dari 3 halaman

ICE BSD

Fimela Day akan berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 November 2023, di ICE BSD. Kami berharap acara ini akan menjadi tempat yang mengasyikkan untuk pertemuan perempuan luar biasa dengan berbagai latar belakang.

Apa yang bisa Anda temukan di Fimela Day? Kami memiliki beragam program menarik, termasuk talkshow yang menginspirasi, workshop & workout seru, serta penampilan musik. Anda juga dapat berbelanja di berbagai booth menarik yang akan hadir di Fimela Day. Tidak hanya itu, masih ada banyak kejutan lain yang sayang untuk dilewatkan.

 

3 dari 3 halaman

Komunitas Fimela

Fimela Day juga merupakan kesempatan untuk bergabung dengan komunitas Fimela. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini. Bersama dengan It's His/Her Day Playground & Lifestyle Experience di ICE BSD, FIMELA DAY akan menyemarakkan akhir pekan Anda pada bulan November mendatang. Jadi, persiapkan diri Anda sekarang dan mari kita bersenang-senang bersama di Fimela Day!