Sukses

Sinopsis Film Hollywood Survivor di Vidio: Laga Seru, Bungkam Aksi Teroris

Film Survivor penuh dengan adegan aksi seru bisa ditonton full movie di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Buat Anda yang senang dengan film Hollywood penuh laga dan aksi yang penuh dengan ketegangan, film Survivor ini layak buat Anda coba! Terlebih jika Anda seseorang yang senang mengamati dan belajar banyak tentang aksi terorisme. 

Film Survivor sendiri baru dirilis pada tahun 2015 yang lalu dan disutradarai oleh James McTeigue. McTeigue sendiri memanggil beberapa aktor kenamaan untuk bermain dalam filmnya, seperti Milla Jovovich, Pierce Brosnan, Robert Forster, Antonia Thomas, James D'Arcy, Angela Bassett, hingga Genevieve O'Reilly. 

Film yang dinaungi oleh Millennium Films dan Chartoff-Winkler Productions ini, telah menghabiskan dana sebesar USD 20 juta. Tentunya dengan pengeluaran sebesar itu, tak heran film ini dibuat di beberapa negara yang berbeda, seperti Inggris hingga Bulgaria. 

Lalu, seperti apa sih alur yang disuguhkan oleh film Hollywood ini? Sebelum Anda saksikan film Survivor di Vidio, Anda bisa simak sedikit ulasan sinopsisnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film

Philip Shelby, sang penulis, menceritakan bagian awal film ini dengan cerita terbunuhnya putra superior dari kalangan Kedubes Amerika Serikat untuk Afghanistan, Johnny Talbot (yang dimainkan oleh Paddy Wallace), di tangan Taliban. Saat itu Johnny terkena efek rudal dan harus ditangkap, kemudian menjadi sandraan kelompok Taliban. 

Kisah pilu lainnya juga datang dari ayahnya Johnny, Bill Talbot (diperankan oleh Robert Forster), yang harus mendapatkan kado menyakitkan, berupa kabar kematian rekan-rekannya di pesta ulang tahunnya. Berangkat dari peristiwa tersebut, pemerintah Amerika Serikat mulai melakukan pengetatan terkait permohonan visa. 

Kebijakan tersebut kemudian membawa Kate Abbott (dibintangi oleh Milla Jovovich) menjalankan kebijakan tersebut untuk mencegah kelompok teroris yang masuk ke Amerika Serikat. Selain itu, Kate juga melakukan investigasi terkait pemboman yang terjadi saat perayaan ulang tahun Bill Talbot dan mendapatkan dugaan bahwa The Watchmaker lah dalang dari semua ini. 

Meskipun begitu, justru Katte lah yang disudutkan menjadi tersangka tindak terorisme dan dia berusaha menyelidiki kasus tersebut lebih dalam. Lalu, apakah Katte akan berhasil menemukan siapa dalang yang sebenarnya?

3 dari 3 halaman

Nonton Film Survivor di Vidio

Jika Anda tertarik untuk menyaksikan film Survivor secara utuh, Anda bisa saksikan di Vidio. Selain itu, Anda juga bisa download dan subscribe aplikasi Vidio, untuk menikmati semua film Hollywood kesukaan Anda dimanapun dan kapanpun! 

Penulis: Ana Maulana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.