Sukses

Reza Artamevia Kenalan dengan Keluarga Thariq Halilintar, Tanda Restu Untuk Aaliyah Massaid?

Reza Artamevia berkenalan dengan keluarga Thariq Halilintar di acara Mitoni Aurel Hermansyah di Jakarta, kemarin. Putrinya, Aaliyah Massaid juga hadir.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu tamu yang hadir dalam acara Mitoni yang digelar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar adalah Reza Artamevia. Tampil dengan kerudung putih, kehadirannya menyita perhatian awak media.

Selain Reza Artamevia, putrinya yakni Aaliyah Massaid yang dikabarkan pacaran dengan Thariq Halilintar hadir memberi doa dan semangat buat Aurel Hermansyah.

Kepada jurnalis, Reza Artamevia mengaku diperkenalkan dengan keluarga Thariq Halilintar sembari menyambung silaturahmi. “Tadi di kenalin (keluarga Gen Halilintar). Tadi dikenalin,” katanya.

Spekulasi merebak. Mungkinkah ini tanda sang diva menyalakan lampu hijau untuk hubungannya dengan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar? Soal ini, Reza Artamevia enggan menjawab detail.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Silaturahmi Dengan Gen Halilintar

“Pasti silaturahmi (dengan keluarga Gen Halilintar) baik,” ujar pelantun “Satu Yang Tak Bisa Lepas” kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (10/9/2023).

Reza Artamevia tak mau terlalu mencampuri urusan Aaliyah Massaid yang kini sudah dewasa. Tugasnya sebagai ibu, mengawal dan mendoakan setiap keputusan yang diambil putrinya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Itu Urusan Remaja

“(Terkait kabar pacaran dengan Thariq) itu urusan remaja, bundanya, kita mah tenang saja. Kita berdoa saja,” Reza Artamevia menjawab. Tak lupa ia melantun doa untuk Aurel Hermansyah.

Reza Artamevia berteman dengan Krisdayanti sejak remaja. Karenanya, ia menganggap Aurel Hermansyah seperti anak sendiri dan berharap persalinan kedua nanti berjalan lancar.

4 dari 4 halaman

Belum Mengklarifikasi

“Yang pasti saya bersyukur acara hari ini khidmat, semoga tercapai doanya tentunya untuk Aurel, besera jabang bayi, alhamdulillah. Karena saya sama Mimi tuh kan dari remaja banget sudah sahabatan. Jadi ini sudah kayak anak sendiri Lolly itu,” ujar pemilik album Keajaiban.

“Saya sudah kenal mereka semua dari dulu. Mungkin dari sebelum kamu lahir, karena umur saya ha ha ha,” Reza Artamevia mengakhiri. Hingga kini, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar belum mengklarifikasi kabar keduanya pacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.