Sukses

Reaksi Aaliyah Massaid Ditanya Hubungannya dengan Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid belum memberi klarifikasi terkait kabar kedekatannya dengan Thariq Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid masih menjadi perbincangan hangat di publik. Bahkan keduanya disebut-sebut tengah menjalin bubungan asmara.

Tak pelak, pertemuan Aaliyah Massaid dengan keluarga Thariq Halilintar pun menjadi sorotan. Keduanya bertemu di momen acara 7 bulan kehamilan anak kedua Aurel Hermansyah.

Sayangnya, hingga kini Aaliyah Massaid belum memberi klarifikasi terkait kabar kedekatannya dengan Thariq Halilintar. Saat dikonfirmasi, Aaliyah enggan menjawab.

Ketimbang klarifikasi kabar hubungannya dengan Thariq, putri Reza Artamevia itu justru membahas acara 7 bulanan kehamilan Aurel.

"Acaranya bagus, berjalan lancar hamdulillah," ujar Aaliya Massaid lalu tersenyum, di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (10/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pilih Membahas Acara 7 Bulanan

Kembali dicecar mengenai hubungannya dengan Thariq, lagi-lagi Aaliyah enggan menajawab. Ia memilih membicarakan acara yang digelar Aurel dan Atta.

"Acaranya Aurel bagus banget. Alhamdulillah semuanya juga baik, berjalan lancar," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Berkenalan dengan Keluarga Thariq

Di momen bahagia ini, Reza Artamevia juga ikut hadir. Apalagi, Reza mengaku sudah mengenal Kris Dayanti sejak lama. Bahkan kabarnya, Reza sempat berkenalan dengan keluarga Thariq.

"Ibu ketemu sama semua yang di dalam. Terus tadi ada teman-teman juga. Ada Bu Ayu, Kak Gigi," terang Aaliyah.

4 dari 4 halaman

Aaliyah Memilih Pamit

Meskipun terus dicecar, Aaliyah tetap bungkam, dan enggan membahas kabar hubungannya dengan Thariq Halilintar. Aaliyah pun mohon pamit, dan bergegas meninggalkan lokasi acara.

"Duluan ya," ucap Aaliyah Masssaid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.