Sukses

Aldi Taher Sebut Lagu Viva La Vida Indonesia Akan Jadi Official Song Fifa World Cup U-17 Indonesia

Aldi Taher membagikan rasa syukurnya lantaran lagu ciptaannya yaitu “Viva La Vida Indonesia”disebut-sebut terpilih menjadi official song untuk World Cup U-17 di mana Indonesia menjadi tuan rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher kembali menjadi sorotan di media sosial. Kali ini, ia membagikan rasa syukurnya lantaran lagu ciptaannya yaitu “Viva La Vida Indonesia”disebut-sebut terpilih menjadi official song untuk World Cup U-17 di mana Indonesia menjadi tuan rumahnya.

Kabar tersebut dibagikan Aldi Taher melalui unggahan di Instagram-nya pada Selasa (12/9/2023). Dalam unggahan itu, Aldi Taher juga memajang potret kala dirinya tengah bersama dengan Ketum PSSI, Erick Thohir serta Menpora Dito Ariotedjo.

Menyertai unggahannya, Aldi Taher menyampaikan rasa syukurnya itu.

“ALHAMDULILLAH YA ALLAH. BISMILLAH INSYA ALLAH LAGU " VIVA LA VIDA INDONESIA " ( karya aku penyitas kanker ) TERPILIH JADI OFFICIAL SONG FIFA WORLD CUP U 17 2023 INDONESIA. WELCOME TO INDONESIA ALL FRIEND...BEAUTY AND LOVELY COUNTRY💖,” tulis Aldi Taher.

 

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Aldi Taher kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Erick Thohir dan juga Menpora Dito Ariotedjo.

“TERIMA KASIH PAK KETUM @pssi @erickthohir PAK Menpora @ditoariotedjo SEMANGAT TERUS BERKARYA UNTUK INDONESIA TERCINTA. SALAM SALING SAYANG,” tutupnya.

 

3 dari 4 halaman

Resmi Diluncurkan di Haornas 2023

Sebelumnya, diketahui bahwa Aldi Taher memang sengaja menciptakan lagu Viva La Vida Indonesia dalam rangka menyambut Fifa World Cup U-17 mendatang. Aldi Taher kemudian berkesempatan untuk membawakan lagu tersebut pertama kalinya dalam acara Hari Olahraga Nasional yang puncaknya digelar di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, pada Sabtu, 9 September 2023 lalu.

“Alhamdullilah, Lagu aku Viva La Vida Indonesia resmi di luncurkan di Haornas 2023 untuk menyambut Fifa Word Cup U17 2023 di Indonesia. Terima kasih Pak Menpora @ditoariotedjo @kemenpora We say welcome to Indonesia a beautiful country🇮🇩 To our Friends Soccer Heroes From All Around The World @fifaworldcup @fifa,” tulis Aldi Taher dalam unggahan lain.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Namun belum diketahui apakah lagu tersebut sudah resmi terpilih atau masih dalam wacana. Saat dikonfirmasi, belum ada jawaban dari Aldi Taher mengenai hal ini. Terlepas dari itu, warganet ramai membanjiri kolom komentar tersebut dengan ucapan selamat.

“Bertubi2 rezeki Aldi Taher.berkah orang sabar sayang pada orang tua.dibalik cibiran orang yang ga suka.alloh tidak tidur dibalik semua itu ada hikmahnya.sukses sllu bang Aldi Taher,” tulis @w4rung_mbako.

“Alhamdulillah,karya Aldi Taher yg gemilang,bergema ke seantero Nusantara, tetep semangat bang Aldi Taher, teruslah berkarya untuk Nusa dan Bangsa, tetep sehat walafiat bang,tuhan selalu menyertaimu,” timpal @amirsemarang.