Sukses

Sinopsis Film Braven, Film Action Jason Momoa di Vidio

Film action Hollywood yang dibintangi Jason Momoa bisa disaksikan di Vidio sekarang!

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta film superhero yang menonton film Aquaman pasti sudah tidak asing dengan akting salah satu aktor kenamaan Hollywood, Jason Momoa. Bagi para penikmat film laga dan ingin kembali menyaksikan aksi Jason Momoa, Braven bisa menjadi pilihan yang tepat dan bisa disaksikan di Vidio.

Film action yang rilis pada 2018 lalu ini disutradarai oleh Lin Oeding serta dibintangi Jason Momoa, Garret Dillahunt, Jill Wagner. Selain berperan dalam film ini, Jason Momoa juga berperan sebagai produser. Ditulis oleh Mike Nilon dan Thomas Pa’a Sibbett, film ini mengusung genre aksi yang dipadukan dengan unsur thriller.

Bercerita tentang Joe Braven, seorang tukang kayu dan keluarganya yang tinggal di pinggiran kota. Akibat suatu insiden, ia harus berhadapan dengan kartel narkoba yang berbahaya. Penasaran dengan perjuangan Joe? Simak sinopsis film braven pada artikel berikut sebelum menonton hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film Braven

Film Braven bercerita tentang Joe Braven dan keluarganya yang tinggal di pinggir kota. Ia merupakan pribadi yang dekat dengan Ayahnya. Pada suatu insiden, sang ayah mengalami sebuah cekcok di bar dan menyebabkan dirinya terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

Setelah sang ayah sudah keluar dari rumah sakit, istri Joe mengusulkan supaya sang ayah tinggal di kabin milik keluarga yang berada di dekat pegunungan. Joe pun setuju dan pergi ke kabin tersebut untuk mempersiapkan kepindahan sang ayah. Akan tetapi kejadian tidak terduga terjadi.

Ia menemukan sebuah tas berisi kokain milik kartel narkoba di kabinnya. Tidak lama berselang, sang pemilik tas tersebut ingin mengambil barang tersebut. Joe dan sang ayah pun harus berhadapan dengan kartel narkoba yang kejam tersebut. Mampukah Joe dan sang ayah menghadapi kartel tersebut? Simak selengkapnya hanya di Vidio.

3 dari 3 halaman

Saksikan Film Braven Hanya di Vidio

Aksi Jason Momoa sebagai Joe Braven dengan nonton Film Braven Sub Indo pada platform streaming Vidio. Film Hollywood dan tayangan-tayangan berkualitas lainnya bisa dinikmati dimana saja serta kapan saja cukup dengan download aplikasi Vidio sekarang. Selain itu, untuk menikmati pengalaman lebih maksimal bisa didapatkan dengan berlangganan Vidio. Jadi ayo download dan langganan Vidio sekarang untuk nikmati seluruh tayangan berkualitas yang ada.

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.