Sukses

Ibunda Thariq Halilintar Sebut Momen Perkenalan dengan Aaliyah Massaid adalah Hal yang Biasa

Dalam keluarganya, anak-anak Lenggogeni memang terbiasa mengenalkan teman baru mereka kepada sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Momen Thariq Halilintar mengenalkan Aaliyah Massaid kepada orangtuanya di acara 7 Bulanan Aurel Hermansyah masih jadi perbincangan hangat. Dalam kesempatan itu, mereka juga sempat tertangkap kamera bercengkrama akrab.

Ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk, menjelaskan bahwa sebenarnya momen perkenalan itu adalah hal yang biasa. Dalam keluarganya, anak-anaknya memang terbiasa mengenalkan teman baru mereka kepada sang ibu.

"Siapa pun mereka mau berteman, kita pada dasarnya mau berkenalan dengan semua orang, kalau di mana-mana pun setiap ada acara itu biasa kalau ada teman suka ngenalin ke uminya. Gitu, jadi kita suka berkenal-kenalan," tutur Lenggogeni Faruk di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2023).

"Menjalin silaturahim dan berkenal-kenalan itu seperti omzet yang lebih dari uang. Kalau punya teman banyak itu kita happy. Jadi kalau teman-teman kita punya teman yang banyak ya kita sih happy-happy aja," ia mengambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Aaliyah di Mata Lenggogeni

Saat ditanya mengenai seperti apa sosok Aaliyah Massaid di mata Lenggogeni Faruk, ibu 11 anak ini enggan menjawab. Dia takut salah memberi penilaian karena baru sebentar mengenal Aaliyah.

"Umi enggak mau menilai-nilai apalagi kita baru kenal, enggak mau menilai, nanti kalau berkata begini, ada yang happy ada yang sedih. Jadi kita enggak mau nanti karena omongan kita jadi kisruh, pokoknya intinya kita senang anak-anak berteman dengan banyak orang," terangnya.

3 dari 4 halaman

Disinggung soal Fuji

Saat disinggung soal dirinya yang disebut warganet lebih senang melihat Tahariq menjalin hubungan dengan Aaliyah ketimbang Fuji, Lenggogeni juga tak menanggapi. Yang pasti, dia senang jika putranya memiliki banyak teman.

"Udah dijawab barusan," kata mertua Aurel Hermansyah ini sambil berjalan menghindari kerumunan media.

4 dari 4 halaman

Kata Ayah Halilintar

Ini bukan kali pertama Gen Halilintar dimintai tanggapan mengenai kabar kedekatan Thariq dengan Aaliyah. Anofial Asmid Halilintar sebelumnya juga sempat meberi keterangan yang diplomatis.

"Ini doanya untuk semua anak-anak setiap hari, lima kali, lima kali salat tuh didoain satu per satu anaknya. Didoain satu per satu menurut apa yang kita rasakan. Jadi didoakan dari mulai dia dalam kandungan, lahir sampai besar ada jodohnya. Jadi semoga mendapatkan jodoh yang terbaik," ujarnya dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (11/9/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.