Sukses

5 Potret Kate Middleton Kunjungi Penjara Inggris: Tampil dengan Gaya Rambut Baru hingga Diperiksa Anjing Penjaga

Kate Middleton mengunjungi Penjara HMP High Down di Surrey, Inggris, pada Selasa (12/9/2023) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu anggota Kerajaan Inggris, kunjungan ke berbagai lokasi sudah dilakoni Kate Middleton. Terakhir, ia mengunjungi Penjara HMP High Down di Surrey, Inggris, pada Selasa (12/9/2023) kemarin.

Dilansir dari People, kehadirannya di penjara ini karena ia merupakan patron dari The Forward Trust yang mendorong sistem hukum yang membantu para pecandu untuk pulih dan bangkit. Dalam kunjungan ini, ia mendengar cerita dari napi dan keluarga mereka, soal dukungan yang diberikan oleh gerakan  ini.

Dalam momen ini, Kate Middleton mengenakan setelan warna biru kelasi dari rumah mode dunia Alexander McQueen. Namun yang jadi perhatian publik dan media, adalah gaya rambut baru istri Pangeran William ini.

Ia tampil fresh dengan gaya poni curtain bangs dan layer yang membingkai wajahnya. Rambutnya juga kini terlihat lebih gelap dibanding musim panas lalu.

2 dari 6 halaman

1. Melenggang Santai

Kate Middleton tampak melenggang santai memasuki penjara HMP High Down. Ia tampil cantik dan modern dengan setelan biru kelasi dari Alexander McQueen.

Sekadar info, ia juga menikah dengan mengenakan gaun dari rumah mode ini.

3 dari 6 halaman

2. Diendus Anjing Penjaga

Meski seorang anggota kerajaan, Kate Middleton juga rupanya mesti melalui prosedur yang dibutuhkan saat memasuki penjara. Termasuk diperiksa oleh anjing penjaga.

4 dari 6 halaman

3. Murah Senyum

Kate Middleton tampak murah senyum sepanjang kunjungan ini. High Down sendiri adalah sebuah penjara pria yang menaungi sekitar  1.100 narapidana.

5 dari 6 halaman

4. Lebih dari 1 Dekade

Dalam keterangan yang diberikan oleh Istana Kensington, diungkap bahwa Kate Middleton sudah menggeluti gerakan amal dalam hal ketergantungan sejak lebih dari satu dekade lampau.

Salah satu alasannya, ia ingin menyingkap masalah kesehatan mental yang kompleks.

6 dari 6 halaman

5. Kecanduan dan Kesehatan Mental

Masalah kecanduan sendiri adalah salah satu topik yang pertama kali didalami oleh Kate Middleton begitu ia dan Pangeran William menikah pada 2011 silam. Topik ini pula yang membuka jalannya untuk semakin fokus pada kesadaran publik terhadap masalah kesehatan mental, terutama yang berkaitan dengan anak muda.